Canelo Petinju P4P Terbaik, Chavez: Crawford Jauh Lebih Baik

Kamis, 29 Oktober 2020 - 10:35 WIB
loading...
Canelo Petinju P4P Terbaik, Chavez: Crawford Jauh Lebih Baik
Canelo Petinju P4P Terbaik, Chavez: Crawford Jauh Lebih Baik/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Legenda tinju Meksiko Julio Cesar Chavez sepenuhnya mendukung Saul Canelo Alvarez yang dianggap sebagai petarung pound-for-pound terbaik di dunia. Tapi, Chavez mengakui Terence Crawford adalah petarung yang lebih lengkap. Dia pun membandingkan Canelo dengan Terence Crawford secara skill bertinju.

Chavez memandang Canelo sebagai petarung terbaik berdasarkan rekor dan level lawannya - termasuk lawan seperti Floyd Mayweather, Gennady Golovkin, Erislandy Lara, Shane Mosley, James Kirkland, Alfredo Angulo, Liam Smith, Julio Cesar Chavez Jr, Daniel Jacobs, dan Kovalev.



"Bagi saya [petarung pound-for-pound terbaik] masih Saul 'Canelo' Alvarez, karena jenis oposisi yang dia miliki. Saya pikir itu antara Terence Crawford dan Canelo Alvarez, tapi saya yakin Alvarez memiliki [posisi teratas] ... dengan segala hormat, apakah Anda suka atau tidak dan banyak orang menyukainya .... tapi dia memiliki oposisi yang lebih baik, "kata Chavez kepada David Faitelson.

"Lawan Canelo telah menempatkannya sebagai petarung pound-for-pound terbaik, meskipun bagi saya Terence Crawford jauh lebih baik [sebagai petinju], lebih lengkap daripada Canelo Alvarez."

Sebelumnya, Chavez memandang Vasiliy Lomachenko sebagai pound-for-pound terbaik - tetapi dua minggu lalu dia merasakan kekalahan dengan keputusan kalah dari Teofimo Lopez. Crawford akan kembali beraksi pada 14 November, saat ia menghadapi mantan juara Kell Brook.



Pertarungan Canelo selanjutnya tidak diketahui. Dia saat ini terlibat dalam gugatan terhadap promotornya, Golden Boy Promotions, dan aplikasi streaming DAZN. Dia terakhir melihat aksi pada November tahun lalu, ketika dia melompat dua kelas berat untuk mencetak KO atas Sergey Kovalev untuk merebut gelar kelas berat ringan WBO.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)