Liburan di Rumah, Ini Rekomendasi Film Tema Olahraga Layak Tonton

Kamis, 29 Oktober 2020 - 13:23 WIB
loading...
A A A
Film ini mengangkat kisah nyata tahun 1960-an tentang perseteruan sengit antara dua perusahaan mobil raksasa, Ford dan Ferrari. Secara garis besar, film ini berceritang upaya pabrikan Ford Company asal Amerika berupaya mengalahkan Ferrari di ajang balap bergengsi 24 Hours of Le Mans tahun 1966 di Paris, Perancis. Agar impian tersebut terwujud, Ford bekerja memperkejakan modifikator legendaris Carol Shelby. Sebagai pembalap Shelby merekrut Ken Milles untuk mencoba mobil Ford rancanganya.

Film yang dibintangi Christian Bale sebagai Shelby dan Matt Damon yang memerankan Milles berhasil menyabet dua Piala Oscar 2020 kategori penyunting suara dan gambar terbaik pada ajang yang diadakan 10 Februari 2020 di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Selain itu mereka juga masuk nominasi aktor terbaik, sutradara terbaik, film terbaik dan penata suara terbaik.

Happy Gilmor

Salah satu film yang ingin memperlihatkan bahwa keterpaksaan bisa membuat seseorang bisa menjadi luar biasa. Film ini mengisahkan perjalanan Happy Gilmore untuk melunasi utang pajak neneknya senilai USD275.000. Jika tidak bisa membayarnya rumahnya akan disita. Dalam kebingungan dia melihat seleberasan kompetisi golf dengan hadiah USD500.000. Dia kemudian berlatih golf meski sebenarnya menyukai hoki. Hingga dia bertemu dengan seorang mantan pegolf profesional yang berniat melatihnya.

Seperti film kebanyakan, Gilmore yang diperankan Adam Sandler berakhir dengan happy ending. Salah satu pelajaran dari filim ini adalah selama ada kemauan didukung perjuangan kerasnya pada akhirnya akan ada hasil yang sesuai. Sekalipun awalnya, tidak menyukai apa yang akan dikerjakan.

The Way Back

Film drama yang berkisah seorang mantan pemain basket bernama Jack Cunningham yang sebelumnya menjadi pemain basket fenomenal di universitas sehingga mendapat beasiswa penuh. Namun, kariernya berubah drastis yang kemudian merenggut masa depannya bersama basket. Dia terpuruk dan menjadi peminum berat dan akhirnya memutuskan menikah. Setelah menikah dia memulai kehidupan baru dengan menerima tawaran menjadi pelatih basket dikampusnya.

Film ini dibintangi Ben Affleck yang memerankan Cunningham didukung Janina Gavankar, Michaela Watkins, Hayes MacArthur ebagai Eric, Da’Vinchi, dan Rachael Carpani. Sebagai ada nama Gavin O’Connor yang juga menulis naskahnya bersama Brad Ingelsby.
(ruf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2751 seconds (0.1#10.140)