Inter Milan Resah, Romelu Lukaku Alami Cedera

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 04:30 WIB
loading...
Inter Milan Resah, Romelu Lukaku Alami Cedera
Inter Milan mengumumkan Romelu Lukaku mengalami cedera paha dan dipastikan absen pada pertandingan Serie A melawan Parma pada akhir pekan ini. Foto; livescore
A A A
MILAN - Inter Milan mengumumkan Romelu Lukaku mengalami cedera paha dan dipastikan absen pada pertandingan Serie A melawan Parma pada akhir pekan ini. Cedera itu menimpa penyerang asal Belgia tersebut kala bermain imbang 0-0 di Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk di Kiev.

(Baca Juga: Ibrahimovic Gagal Penalti, AC Milan Tetap Tersenyum )

"Romelu Lukaku menjalani pemindaian MRI di Humanitas Institute di Rozzano pagi ini menyusul masalah yang muncul selama pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk," bunyi pernyataan Inter, dilansir football-italia.

Hasil scan menunjukkan Lukaku menderita masalah otot pada paha kiri dan kondisinya akan dipantau setiap hari. Hanya saja, tidak disebutkan separah apa kerusakannya. Tapi, bisa diperkirakan mantan pemain Manchester United (MU) itu akan absen pada lanjutan Serie A melawan Parma.

Tidak hanya itu, Lukaku juga berpotensi masih belum bugar untuk ikut melawan Real Madrid di Liga Champions. Ini tentu merupakan pukulan bagi pelatih Antonio Conte. Sebab, Inter terus bermain imbang di setiap laga penyisihan Grup B kontra Borussia Monchengladbach dan Shakhtar.

(Baca Juga: Real Madrid Tenang Lagi, Benzema dan Vinicius Sepakat Damai )

Padahal, kehadiran Lukaku sangat diperlukan di lini depan karena sudah mencetak sembilan gol dalam 11 penampilan disemua kompetisi musim ini. Dengan demikian, Conte hanya punya Lautaro Martinez yang bisa diandalkan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)