Memuji Penampilan Pedri Mutiara Baru Barca

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Meski Barca memuncaki klasemen sementara Grup G (6 poin), Koeman menilai timnya sebenarnya bisa menang lebih dari dua gol atas Juve, tetapi itu gagal dicapai karena kurang klinis dalam penyelesaian akhir.

Koeman kini mendapatkan ujian besar jelang pertandingan Primera Liga kontra Deportivo Alaves, Minggu (1/11). Keseimbangan tim sedikit terganggu dengan krisis di lini belakang. Cederanya Ronald Araujo menambah daftar cedera bek Barca setelah sebelumnya kehilangan Gerard Pique dan Samuel Umtiti.

"Selalu penting untuk menciptakan peluang. Kami adalah tim yang unggul, kami memiliki kedalaman bagus di depan. Cederanya Araujo? Kami telah mengetahui sejak awal musim bahwa kami terbatas di bek tengah. Jika kami kehilangan seseorang, kami dalam masalah,” ujar Koeman seperti dilansir Marca.

Di kubu lawan, kekalahan memperpanjang krisis Juve yang belum mencicipi kemenangan di dua pertandingan terakhir dalam semua kompetisi. La Vecchia Signora tertahan di posisi kedua klasemen sementara Grup G. Absennya Cristiano Ronaldo (CR7) dan kartu merah Merih Demiral (85) disebut-sebut membuat permainan Juve kurang optimal. (Lihat videonya: Buaya Raksasa Tertangkap Warga di Bangka Belitung)

Tapi pelatih Andrea Pirlo enggan mencari alasan. Dia mengakui timnya belum ada di level yang diharapkan sehingga sulit mengimbangi Barca. Pirlo kini memiliki fokus mempersiapkan Juve agar bisa kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Spezia di Seri A, Minggu (1/11/2020).

“Kami tahu akan sulit melawan Barca yang memainkan sepak bola bagus, yang terbiasa bermain di level ini, sementara kami sedang dalam proses. Pada akhirnya ini adalah pertandingan yang akan berguna bagi kami untuk tumbuh dan berkembang di masa depan. Kami harus bekerja dan berkembang sampai kami bisa bermain melawan Barca dengan level yang sama,” sebut Pirlo. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)