Cedera Lutut, Asa Kiki Bertens Berlaga di Australia Open Menguap

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Jika musim 2021 berjalan dengan lebih baik dan jadwal turnamen berjalan tanpa rintangan, Bertens mungkin akan berusaha untuk kembali beraksi pada Maret atau April mendatang. Yang jelas, petenis berusia 28 tahun itu akan berjuang secepat mungkin agar bisa berkompetisi di Prancis Terbuka dengan kondisi 100%.

Sementara itu petenis berkebangsaan Prancis Fiona Ferro mengaku telah terinfeksi Covid-19. Dia mengatakannya secara langsung melalui akun Instagram-nya. Petenis berusia 23 tahun ini sekarang sedang menjalani karantina di kediamannya. (Lihat videonya: Buaya Raksasa Tertangkap Warga di Bangka Belitung)

“Saya telah dites dan positif terinfeksi Covid-19. Saya akan mengikuti instruksi para dokter dan mengisolasi diri saya selama satu pekan. Saya akan baik-baik saja dan saya tidak mengalami gejala yang akut,” tulis Ferro.

Sebelumnya petenis yang sedang naik daun itu menjadi petenis pertama yang merebut gelar juara setelah turnamen WTA kembali dilanjutkan pada akhir Juli lalu. Ferro memenangi Palermo Terbuka seusai menumbangkan petenis berkebangsaan Estonia, Anett Kontaveit, dengan dua set langsung 6-2, 7-5 di partai puncak. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)