Ryan Giggs: United Juara? Bisa Menunggu 20 Tahun Lagi

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Giggs, berbicara di Podcast Game Terbesar, mengatakan: "Perasaan terbaik yang selalu saya miliki adalah meninggalkan Anfield setelah menang sekalipun Liverpool bukan tim terbaik saat itu."

Giggs senang dengan perannya sebagai pelatih Wales saat ini dan menuju Piala Eropa musim panas mendatang, tetapi juga mengakui peluangnya untuk menjadi bos United masa depan telah hilang.

Pria 46 tahun itu pernah melatih United pada empat pertandingan sebagai caretaker setelah David Moyes dipecat, sebelum dua tahun menjadi asisten Louis van Gaal.

"Saya menginginkan pekerjaan itu setelah empat pertandingan itu, tetapi saya belum siap. Saya siap setelah Louis dan saya menginginkan pekerjaan itu, tetapi saya tidak berada di dekat itu."

"Saat ini saya lebih siap, tetapi saya pikir peluang itu telah hilang. Saya telah melakukannya. Tentu saja, ini pekerjaan yang luar biasa tetapi saya tidak putus asa untuk menjadi pelatih Manchester Unitedkelak ."

"Saya pernah melatih Manchester United, oke, itu hanya untuk empat pertandingan tetapi, tidak, saya tidak bisa melihat itu terjadi lagi."

"Saya menikmati pekerjaan Wales saat ini. Ada banyak keuntungan, ada banyak frustrasi. Akhirnya saya ingin masuk ke manajemen klub. Kapan itu saya tidak tahu."
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)