Crawford Hingga Haney Shock Uppercut Sadis Davis Bikin Pingsan Cruz

Minggu, 01 November 2020 - 20:07 WIB
loading...
Crawford Hingga Haney Shock Uppercut Sadis Davis Bikin Pingsan Cruz
Crawford Hingga Haney Shock Uppercut Sadis Davis Bikin Pingsan Cruz/Sports.Yahoo
A A A
Dunia tinju terhenyak ketika Gervonta Davis menghunjamkan uppercut sadis yang membuat Leo Santa Cruz pingsan KO di ronde keenam dalam duel perebutan gelar Kelas Bulu super dan Ringan WBA. Momen yang membuat shock itu terjadi saat ronde keenam ketika kedua petarung saling jual beli pukulan di sudut.



Leo Santa Cruz meladeni duel jarak dekat dengan Davis melakukan counter yang bagus. Setelah menghindari jab Santa Cruz, sebuah uppercut sadis tangan kiri yang cepat dari Davis langsung menghajar telak dagu Santa Cruz. Cepatnya uppercut sadis Davis membuat Santa Cruz langsung pingsan ke kanvas. Wasit langsung melambaikan tangan setelah melihat Santa Cruz terjengkang pingsan.



Dokter ring langsung melakukan tindakan penyelamatan terhadap Santa Cruz. Dahsyatnya uppercut kiri Davis membuat penggemar dan para petinju dunia terhenyak. Beragam reaksi mengomentari uppercut sadis Davis.



Terence Crawford - Aku bukan pembenci, pertarungan hebat. Tank kamu tajam
Ryan Garcia - Anda keluar dari pikiran Anda jika Anda berpikir itu membuat saya pengabaian! Giliran saya selanjutnya dan kemudian aktif !!! AYO PERGI.
Sergio Mora - 3 KNOCKOUT TERBESAR di tahun 2020 semuanya datang melalui uppercut kiri. Pukulan sebelah kiri itu terbang dari ronde pertama! Tank pasti akan menangkap mereka. Pukulan yang hebat! Knockout yang luar biasa! Tank a BEAST !!
Jamel Herring - Sobat, aku melihat ke ponselku sebentar, melihat ke atas, dan pertarungan berakhir ... apakah setiap pertarungan di kartu ini berakhir dengn KO ?!
Andre Berto - Itu anak nakal, kedua pria itu tampil sangat baik. Tapi Davis harus memiliki banyak dimensi.. Doa agar Leo bisa keluar dari ring setelah pukulan itu ..
Regis Prograis - OMG itu kejam??
Devin Haney - SIALAN! Tangki Tangki
Errol Spence – Sial, memukul seperti tendangan kuda. Sialan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)