Lawan Skotlandia, Milivojevic Absen Akibat Positif Covid-19

Kamis, 12 November 2020 - 21:16 WIB
loading...
Lawan Skotlandia, Milivojevic Absen Akibat Positif Covid-19
Luka Milivojevic melakukan protes kepada Martin Atkinson./foto/reuters
A A A

BELGRADE - Kapten Crystal Palace Luka Milivojevic dipastikan tak bisa bermain bersama Serbia pada laga play-off Piala Eropa 2020 melawan Skotlandia di Rajko Mitic, dini hari nanti. Milivojevic dinyatakan positif terkena virus korona ( Covid-19 ). Pemain berusia 29 tahun itu mendapatkan hasil tes positif pada hari Senin (9/11).

Bahkan, dia juga kembali dinyatakan positif Covid-19 pada tes kedua keesokan harinya. Akibatnya, Milivojevic harus menjalani karantina mandiri. "Setelah tes reguler pada Covid-19, dilakukan pada hari Senin setelah kedatangan pemain tim perwakilan ke Pusat Olahraga Federasi Asosiasi (FA) Serbia di Stara Pazova, hasil untuk kapten Crystal Palace Milivojevic positif," tulis pernyataan FA Serbia dilansir dailymail.



Sesuai dengan peraturan dan protokol kesehatan UEFA , Milivojevic harus meninggalkan pusat olahraga secepatnya setelah menerima hasil tes tersebut. Sekarang dia tetap berada di Serbia dan melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Sehari setelah dia menjalani tes lagi, hasilnya tetap positif

Dia akan tinggal di Serbia sesuai dengan undang-undang Republik Serbia terkait dengan pandemi Covid-19, dilarang keluar dari negara tersebut sebelum dinyatakan negatif dari virus tersebut. "Semua pemain dan anggota staf teknis tim A mendapatkan hasil negatif setelah pengujian tambahan, maka semua pemain perwakilan lainnya tersedia untuk pelatih Ljubisa Tumbakovic untuk pertandingan malam ini melawan Skotlandia," sambung penyataan FA tersebut.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)