Jelang vs Inggris, Laga Spesial Dries Mertens di Leuven

Minggu, 15 November 2020 - 03:03 WIB
loading...
Jelang vs Inggris, Laga Spesial Dries Mertens di Leuven
Penyerang timnas Belgia Dries Mertens berharap bisa bermain di kampung halamannya melawan Inggris/Foto/daily mail
A A A
LEUVEN - Penyerang timnas Belgia Dries Mertens berharap bisa bermain di kampung halamannya melawan Inggris . Belgia menjamu The Three Lions di King Power at Den Dreef, Leuven, pada penyisihan Grup A1 UEFA Nations League 2020/2021 , Minggu (15/11/2020) malam waktu lokal atau Senin (16/11/2020) dini hari WIB.

De Rode Duivels (si Setan Merah) -julukan timnas Belgia - memuncaki klasemen Grup A1 dengan sembilan angka dari empat laga, unggul dua poin dari The Three Lions (peringkat 3). Pertandingan melawan Inggris akan menjadi spesial bagi Mertens. ( ).

"Ini akan menjadi istimewa buat saya. Leuven adalah kota saya dan akan selalu menjadi kota saya," kata Mertens kepada jurnalis SportItalia Alfredo Pedulla seperti dikutip football-italia.net. “Senang berada di rumah saya di Leuven. Sayangnya, tidak ada penonton."

“Saya bisa mengisi stadion itu sendirian. Saya juga telah membeli rumah berjarak 500 meter dari stadion. Bagaimanapun, itu akan menjadi istimewa bagi saya." ( ).

Bintang Napoli itu telah mencetak dua gol dalam enam pertandingan Serie A musim ini. Pemain kelahiran Leuven, 6 Mei 1987, itu menanti tantangan melawan Inggris.

“Kami tidak sabar untuk bermain melawan Inggris, kami bisa menang dan itu akan menjadi pertandingan yang bagus antara dua pemain internasional yang hebat,” ujarnya. ( ).

“Saya telah mendengar terlalu banyak hal negatif tentang (kemenangan 2-1 dalam laga persahabatan, Rabu (11/11/2020)) melawan Swiss, tapi saya pikir itu berjalan dengan baik."

“Ini adalah kesempatan untuk memberi pemain yang bermain lebih sedikit kesempatan untuk tumbuh, kami memberikan kesempatan lain untuk unjuk gigi.”

Mertens yang berusia 33 tahun itu tidak merasa cukup tua bersaing dengan pemain muda. “Saya merasa muda dan masih bisa memberi lebih.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4089 seconds (0.1#10.140)