Wow, Gede Banget! Hulk Lahap 6.400 Kalori, Makan Habis Rp9,5 Juta

Selasa, 17 November 2020 - 13:22 WIB
loading...
Wow, Gede Banget! Hulk Lahap 6.400 Kalori, Makan Habis Rp9,5 Juta
Wow, Gede Banget! Hulk Lahap 6.400 Kalori, Makan Habis Rp9,5 Juta/The Sun
A A A
UNTUK menjadi raksasa, Anda harus makan seperti Si Raksasa. Penasaran bagaimana menu makanan para binaragawan ? Jamie 'The Giant' Christian-Johal, seorang binaragawan bertubuh besar bagaikan Hulk menjalani diet 6.400 kalori per hari dengan tujuh makanan termasuk omelet cokelat. Johal dijuluki 'The Giant' karena tingginya 195,5 cm dengan tubuh gempal berotot. Dia adalah profesional tertinggi dalam binaraga kelas terbuka di dunia. Dan seperti yang Anda harapkan, dibutuhkan banyak makanan untuk mengisi bobot tubuhnya 136 Kg.



Selama wawancara dengan SunSport, mantan petugas pemadam kebakaran tersebut mengungkapkan dengan tepat apa saja makanan hariannya. Johal melahap 6.400 kalori per hari - lebih dari tiga kali lipat jumlah yang disarankan untuk pria dewasa.

Wow, Gede Banget! Hulk Lahap 6.400 Kalori, Makan Habis Rp9,5 Juta


Dia berpegang pada makanan pokok dari hari ke hari yang meliputi gandum, kalkun, salmon, pasta, dan nasi. Profesional IFBB bahkan berhasil menyantap burger nakal dan keripik oven di malam hari. Namun, beberapa hari dia suka memanjakan dirinya dengan omelet penuh protein dengan
cokelat hitam, saus tomat, dan mustard di atasnya.



Berbicara kepada SunSport tentang kombinasi yang aneh, dia berkata: "Saya menyebutnya setengah dan setengah karena variasi adalah bumbu kehidupan. "Pagi ini saya makan telur dadar, tapi saya tidak bisa memutuskan apa yang saya inginkan. "Jadi di satu bagian saya makan saus tomat dan mustard, tapi di bagian lain saya makan coklat hitam."

Wow, Gede Banget! Hulk Lahap 6.400 Kalori, Makan Habis Rp9,5 Juta


Tagihan makanan Giant membuatnya membayar £ 300 per minggu. Dan pemilik gym membayar istrinya, bernama Katie, £ 500 atau sekitar Rp9,5 juta per bulan untuk memasak makanan untuknya. Johal menangani pizza berukuran 30 inci sebagai bagian dari tantangan YouTube awal bulan ini - tetapi itu mengalahkannya.



The Giant baru-baru ini berkompetisi dalam dua pertunjukan binaraga di Inggris dan Spanyol. Dia melanjutkan: "Tahun depan, tujuannya adalah untuk datang dengan berat 10 pon, yang akan membuat saya lebih dari 300 pon di atas panggung. "Saya ingin 100 persen lolos ke (acara binaraga) Olympia 2021."

Giant juga telah memberikan prediksinya untuk pertarungan Eddie Hall melawan Hafthor Bjornsson. Dia mendukung pemain Inggris itu untuk menjadi yang teratas ketika dia menghadapi 'raksasa lembut' tahun depan. Johal - yang memiliki 68.000 pengikut di Instagram - telah dilatih oleh Hall di gym. Dan pasangan itu diperkirakan akan bergabung akhir tahun ini untuk tantangan makan makanan - yang akan diposting ke YouTube.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6068 seconds (0.1#10.140)