Inilah 7 Megaduel Impian yang Menggemparkan Ring Tinju Dunia 2021

Kamis, 19 November 2020 - 10:41 WIB
loading...
A A A
Teofimo Lopez vs Gervonta Davis
Divisi ringan benar-benar mendesis sekarang karena kemenangan poin dominan Lopez mendarat di atas Loma pound-for-pound ace. Dan reel utama KO Floyd Mayweather anak didik 'Tank' Davis mendarat di Leo Santa Cruz, keduanya dalam pertarungan bulan Oktober yang mendebarkan. Lopez adalah prospek muda terpanas dalam permainan di usia hanya 23, sementara Davis adalah bintang PPV berusia hanya 26 dan tampaknya telah menguasai disiplin buruk yang mengancam akan membuang bakatnya sejak dini.



The Tank vs The Takeover akan menjadi bentrokan yang menggiurkan antara dua atlet di puncak kehidupan mereka. Tampaknya aneh bahwa kita bahkan membuang-buang waktu untuk mengharapkannya, tetapi virus ini telah memunculkan hal-hal yang lebih aneh sejauh ini.

Vasiliy Lomachenko vs Naoya Inoue
Inilah 7 Megaduel Impian yang Menggemparkan Ring Tinju Dunia 2021

Monster KO Naoya Inoue baka mendapat lawan kuat Vasiliy Lomachenko

Ketika Loma berdiri di seberang ring Las Vegas dari Lopez bulan lalu, dia tampak setengah dari ukuran saingannya yang 9st 9lbs.Pahlawan Olimpiade dua kali adalah kelas bulu alami yang melompati divisi dalam usahanya untuk sepenuhnya menguasai kelas berat dan dia berhasil sampai dia melawan monster yang lebih muda, lebih segar, dan lebih besar.

Setelah menjalani lebih banyak operasi bahu, Loma sekarang harus kembali ke divisi super-feather atau feather yang lebih sesuai dan dia dapat bergabung dengan The Monster segera. Inoue dari Jepang sudah menjadi juara kelas tiga di kelas light-fly, super-fly, dan bantamweight, tetapi dimensi dan gayanya harus sangat cocok. Loma lebih tinggi satu inci tetapi Inoue memiliki jangkauan yang lebih baik sejauh 3 inci.

Inoue adalah pemukul tubuh yang menghancurkan sementara Loma adalah matador yang terkenal karena menyiksa mangsanya hingga menyerah. Yang terpenting, pasangan ini berbagi promotor di bos Peringkat Top Amerika Bob Arum jadi mimpi ini adalah salah satu yang paling tidak dibuat-buat.

Saul Canelo Alvarez vs Callum Smith
Tampaknya konyol tidak memiliki pertarungan trilogi Canelo vs Gennady Golovkin dalam daftar ini, tetapi sekarang orang Meksiko telah berpisah dari penyiar streaming global DAZN, pertarungan itu bahkan tidak layak untuk diimpikan. Ketika Canelo dan musuh bebuyutan Khazak berada di bawah payung yang sama selama 18 bulan, mereka tidak bisa mendapatkan pertarungan ketiga yang disepakati jadi lupakan tentang itu yang pernah terjadi sekarang.

Hal yang sama berlaku untuk Billy Joe Saunders, DAZN satu hari lagi dari pertarungan itu diumumkan dan dunia akhirnya akan mengetahui betapa briliannya kidal Inggris, sebelum pandemi melanda. Tapi sekarang Canelo adalah bebas agen, tanpa kesetiaan kepada DAZN atau petarung mereka, terutama mereka yang secara terbuka mengecamnya karena doping tahun 2018. Smith dengan cerdas selalu menghormati Canelo dan dia memiliki sabuk pengaman kelas menengah super bonafide WBA dan majalah Ring yang diinginkan Canelo dalam koleksinya yang luas.

Devin Haney vs Ryan Garcia
Inilah 7 Megaduel Impian yang Menggemparkan Ring Tinju Dunia 2021

Ryan Garcia mendapat lawan sepadan Devin Haney
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)