Inilah 7 Megaduel Impian yang Menggemparkan Ring Tinju Dunia 2021

Kamis, 19 November 2020 - 10:41 WIB
loading...
A A A
Pertarungan para wonderkid ini sangat menarik karena banyak alasan. Sebagai amatir mereka bertinju enam kali, Garcia mengklaim skor imbang 3-3, Haney menegaskan itu adalah 6-0. Haney sekarang didukung oleh ikon pertarungan AS Floyd Mayweather dan Andre Ward sementara Garcia adalah anak emas yang didukung oleh Oscar De La Hoya dan Bernard Hopkins.

Kedua pembunuh berwajah bayi berusia 22 tahun, dengan pengikut dan pengaruh media sosial yang membingungkan. Haney tampaknya menjadi petinju yang lebih teknis dengan 15 dari 25 kemenangannya. Garcia memiliki hook kiri dari neraka yang membantunya membuat KO 17 dari 20 korbannya. Keduanya mengklaim sebagai masa depan tinju - semoga saja mereka tidak meniru Mayweather dan Pacquiao yang akhirnya bertemu ketika mereka berdua sudah melewatinya.

Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol
Inilah 7 Megaduel Impian yang Menggemparkan Ring Tinju Dunia 2021

Artur Beterbiev ditunggu Dmitry Bivol dalam duel Kelas Berat Ringan

Ada sekumpulan pesaing kelas berat ringan yang sangat berbakat yang menaiki tangga - seperti Josh Buatsi dan Anthony Yarde dari London. Tetapi sampai dua raksasa ini bertabrakan, kita tidak akan tahu siapa yang ada di puncak pohon. Keduanya orang Rusia, keduanya tak terkalahkan. Keduanya sedikit menakutkan. Kami perlu melihat skor ini diselesaikan sehingga sisa divisi bisa naik.

Beterbiev, 35, memiliki rekor 15-0 - semuanya melalui KO - tetapi dia dijatuhkant Callum Johnson yang pemberani pada tahun 2018, jadi dia telah menunjukkan kerentanan. Bivol berusia 29 tahun dan membutuhkan kartu skor juri untuk empat kemenangan terakhirnya. Ini bisa menjadi trilogi yang brilian jika kedua kubu bisa bersama-sama untuk mendapatkan pembuka dan menciptakan persaingan yang berpotensi menjadi ikon.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)