Ranocchia Ingatkan Inter Milan Harus Bisa Kalahkan Madrid

Jum'at, 20 November 2020 - 21:05 WIB
loading...
Ranocchia Ingatkan Inter Milan Harus Bisa Kalahkan Madrid
Andrea Ranocchia menyadari mengalahkan Real Madrid pada lanjutan Liga Champions pekan depan akan sangat penting bagi Inter Milan. Foto: sempreinter
A A A
MILAN - Andrea Ranocchia menyadari mengalahkan Real Madrid pada lanjutan Liga Champions pekan depan akan sangat penting bagi Inter Milan . Sebab, hasil akhir akan menentukan peluang I Nerazzurri untuk tetap tampil dikancah Eropa.

(Baca Juga: Hanya Trofi Liga Champions yang Cegah Messi Hengkang dari Barcelona )

Inter baru meraih dua poin dari tiga laga penyisihan Grup B. Wakil Serie A menelan dua hasil imbang dan satu kekalahan tanpa pernah menang. Imbasnya, mereka jadi juru kunci dan terpaut dua poin dari Madrid dan Shakhtar Donetsk.

Sedangkan Borussia Monchengladbach memuncaki klasemen sementara lantaran meraih lima poin. Artinya, siapapun yang keluar sebagai pemenang saat Inter bentrok Madrid di Giuseppe Meazza pada 26 November nanti berpeluang merebut posisi pertama atau minimal jadi runner-up.

Karena itu Ranocchia menilai mengalahkan Madrid sangat penting agar bisa melaju ke fase berikutnya. Jika yang terjadi sebaliknya, maka Inter harus bersiap terhenti di penyisihan grup Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Tapi, itu bukan pekerjaan mudah bagi Inter. Selain prestasinya belakangan ini merosot, mereka juga pernah kalah 2-3 dari Madrid pada pertemuan sebelumnya, “Bisa meraih kemenangan saat melawan Real Madrid akan sangat penting terkait kelangsungan kisah kami di kompetisi Eropa,” ucapnya.

Ini sebabnya bek dan sekaligus wakil kapten itu meminta kepada semua pemain untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Artinya, laga kontra Torino pada lanjutan Serie A akhir pekan nanti wajib dimaksimalkan.

(Baca Juga: Sergio Ramos Cedera Otot, Real Madrid Kriris Bek Tengah )

“Kami memulai musim dengan baik. Sekarang kami ingin kembali ke jalur yang benar dan menemukan lagi formula kemenangan saat melawan Torino pada akhir pekan ini,” pungkas Ranocchia, dilansir football-italia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)