Ada Kabar Gembira Soal Masa Depan Ronaldo di Juventus

Minggu, 22 November 2020 - 21:03 WIB
loading...
Ada Kabar Gembira Soal Masa Depan Ronaldo di Juventus
Juventus menepis kabar Cristiano Ronaldo akan dilepas/Foto/Juventus
A A A
TURIN - Juventus menepis kabar Cristiano Ronaldo akan dilepas di bursa trensfer musim panas 2021. Direktur Olahraga Fabio Paratici memastikan bintang Portugal itu akan bertahan.

Ronaldo tampil gemilang saat membawa Juventus menang 2-0 atas Cagliari pada lanjutan Liga Serie A Italia 2020/2021 di Allianz Arena, Turin, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Pentingnya peran CR7 itu membuat La Vecchia Signora ingin mempertahankan Ronaldo. ( ).

Sepanjang jeda internasional, beredar kabar Juventus berencana menjual Ronaldo. Gaji yang terhitung besar disebut-sebut sebagai alasan melapas mantan penyerang Real Madrid itu. Gaji CR7 senilai 31 juta Euro (setara Rp521 miliar) per tahun, membuat keuangan Si Nyonya Tua kembang kempis. ( ).

Bayaran selangit itu mulai membuat Juventus berhitung dengan cermat. Apalagi, kontrak Cristiano Ronaldo masih tersisa hingga 30 Juni 2022. Jika ingin berhemat, maka menjualnya pada musim panas 2021 menjadi opsi terbaik. ( ).

Namun, kabar itu dibantah Paratici. Menurut pria asal Italia itu, Juventus tidak terlalu memperhatikan rumor yang berkembang di bursa transfer. Ia menjamin, Cristiano Ronaldo akan tetap berada di Juventus selepas musim panas 2021.

“Saya bisa menjamin masa depan Cristiano Ronaldo ada di Juventus. Kami tidak terlalu memperhatikan rumor-rumor transfer. Ada banyak berita baru setiap harinya,” papar Fabio Paratici kepada DAZN, Minggu (22/11/2020). ( ).

“Setiap hari pemain dihubung-hubungkan dengan klub-klub tertentu. Jadi, kami tidak terlalu mempedulikan hal tersebut,” imbuh pria berusia 48 tahun tersebut.

Teka-teki mengenai klub berikutnya bagi Cristiano Ronaldo terus menguat. Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan servis pemain berusia 35 tahun itu. Hal itu diperkuat oleh pernyataan dari Direktur Olahraga Leonardo Araujo. ( ).

“Hari ini, kami tak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin saja besok Cristiano Ronaldo terbangun dari tidur dan bilang ingin main di suatu tempat,” kata Leonardo Araujo, dikutip dari Football Italia.

“Siapa yang bisa merekrutnya? Hanya lingkaran tertentu. PSG berada di lingkaran itu. Biasanya ini cuma soal peluang dan kesempatan,” sambung pria berkebangsaan Brasil itu.

Uang tentu bukan masalah bagi PSG. Apalagi, mereka mampu menggaji Neymar Jr dengan nilai 36 juta Euro (setara Rp605 miliar) per tahun. Suntikan dana dari investor yang berpusat di Qatar membuat kekuatan uang klub raksasa Prancis itu tidak boleh dianggap remeh.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)