Inilah 5 Petinju Inggris Korban Keganasan Saul Canelo Alvarez

Minggu, 22 November 2020 - 18:08 WIB
loading...
A A A
Pemenang perak Olimpiade 2004 Bolton berada di lima kemenangan beruntun dan baru saja merebut mahkota Kelas Welter WBC, ketika ia ditawari kesempatan untuk melompat dua kelas.

Dia terlalu berani atau tamak untuk menolak Canelo dan dipukul dengan satu tangan kanan ronde enam yang mengerikan. Khan cukup merasa dia telah membuat awal yang lebih baik, meskipun tertinggal dengan dua kartu, tetapi tangan kanannya sensasional dan mengubah jalan karir pahlawan tinju Inggris selamanya.

Liam Smith, September 2016, gelar Kelas Welter super WBO
Dengan Khan masih dalam pemulihan dari tangan kanan yang memuakkan yang membuatnya ambruk di T-Mobile Arena, Canelo melakukan kesepakatan untuk menurunkan divisi untuk bertemu dengan kakak laki-laki Callum Smith, Liam hanya empat bulan kemudian.



Pemain andalan Liverpool 25-0 itu membuat dua pertahanan mengesankan dari gelar ke-11nya dan dengan tepat membayangkan peluangnya untuk mengejutkan Alvarez. Liam sukses tetapi Canelo tampak tahan terhadap rasa sakit dan, bahkan ketika Alvarez disematkan kembali ke tali, sepertinya dia memegang kendali. Pukulan pada tubuh orang Meksiko itu menakutkan dan setiap kali Smith berani menurunkan penjagaannya untuk melindungi organnya, dia dihantam sampai ke tengkorak.

Rocky Fielding, Desember 2018, gelar Kelas Menengah super WBA
Fielding telah mendapatkan gelar dalam kemenangan Juli yang aneh dan mengejutkan sehingga Canelo tidak membuang waktu untuk mengamankan petarung Liverpool setinggi 6 kaki 1 inci itu sebagai hadiah awal Natal untuk dirinya sendiri. Fielding hanya memiliki empat bulan untuk menikmati pemerintahannya dan dia akan menghasilkan uang yang mengubah hidup saat dia mendaftar untuk menghadapi penantang 5 kaki 8 inci.



Fielding bisa saja muncul dan pingsan di bawah serangan pertama, dia tidak akan mendapatkan satu sen pun lebih. Sebaliknya, dia terlempar empat kali dalam tiga ronde dan diselamatkan dari keberaniannya sendiri ketika pertarungan satu sisi menjadi tak tertahankan untuk ditonton.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2646 seconds (0.1#10.140)