Persija Ulang Tahun, Tujuh Titik di Jakarta akan Dibuat Merah-Oranye

Sabtu, 28 November 2020 - 15:06 WIB
loading...
Persija Ulang Tahun, Tujuh Titik di Jakarta akan Dibuat Merah-Oranye
Persija Ulang Tahun, Tujuh Titik di Jakarta akan Dibuat Merah-Oranye. Foto: Media Persija
A A A
DEPOK - Persija menginjak usia ke-92 tahun pada Sabtu (28/11/2020). Meski dirayakan di tengah pandemi virus corona, Persija akan membuat sejumlah titik di wilayah Jakarta berwarna merah dan oranye.

Peringatan ulang tahun Persija digelar di lapangan NYTC Sawangan, Depok. Malam hari ini rencananya Persija akan memasang lampu berwarna merah dan oranye di tujuh titik di Jakarta, yakni JPO GBK, JPO Polda, JPO Ratu Plaza, Patung Pemuda Senayan, Terowongan Kendal, lapangan banteng dan Monas.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Jajaran direksi dan manajemen Persija hadir dalam peringatan ulang tahun klub bersama sejumlah pemain dan ofisial, klub internal dan pengurus pusat Jakmania. Legenda Macan Kemayoran seperti Patar Tambunan juga turut diundang dalam acara ini.

Selain itu, Persija tidak lupa membagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yatim piatu. Perayaan HUT Persija semakin lengkap karena Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut berpatisipasi melalui sambungan konferensi video. (Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-92, Persija Resmikan Kantor Baru di Depok )

Seusai acara, Direktur Persija, Ferry Paulus mengutarakan harapannya untuk Macan Kemayoran di usia yang baru. Pria yang akrab disapa FP ini berharap, deretan prestasi akan terus hadir untuk Persija dan para pendukungnya.

“Tentunya ini merupakan hari yang paling bahagia untuk Persija. Kami berharap di usia yang ke-92 tahun, Persija semakin solid dari seluruh aspeknya. Persija juga terus memberikan kontribusi untuk Timnas dan sepak bola Indonesia,” ucap Ferry Paulus.

Perayaan HUT Persija berlanjut pada malam ini. Rencananya tujuh titik di DKI Jakarta akan bernuansa cahaya Merah dan Oranye yang melambangkan Persija serta Jakmania.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)