Atlet Lari Gawang Michelle Jenneke Makin Rajin Main Instagram

loading...
Atlet Lari Gawang Michelle Jenneke Makin Rajin Main Instagram
Atlet Lari Gawang Michelle Jenneke Makin Rajin Main Instagram. Foto: Instagram
QUEENSLAND - Lama tak terdengar, Michelle Jenneke kini mulai aktif di Instagram pribadinya dan mulai membagikan kegiatan olahraganya lagi. Pelari gawang kebanggaan Australia itu sempat cedera selama kurang lebih empat bulan dan kini telah kembali mempersiapkan diri jelang Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung 2021 nanti.

Tentunya Jenneke merasa senang karena bisa berlatih lagi. Ia tepatnya sudah sembuh sedari Januari 2020 kemarin dan kini sudah mulai berlatih keras. Jenneke mau kali ini ia bisa membawa pulang medali dari ajang bergengsi seperti Olimpiade di Tokyo, Jepang nanti.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Jenneka tak mau dikenal sebagai pelari gawang yang hanya memiliki ciri khas goyangan yang aduhai sesaat sebelum beraksi. Ia mau lebih dikenal sebagai pelari gawang asal Australia yang sangat cepat dan mampu berprestasi.



“Orang bisa sangat cepat meninggikan (memuji) Anda dan kemudian menjatuhkan Anda. Tetapi mereka tidak tahu apa yang terjadi di balik layar dari cerita itu. Berbagai faktor terjadi yang memengaruhi kinerja saya,” ujar Jenneke, dilansir dari Daily Mail, Jumat (27/11/2020).

“Orang-orang berpikir bahwa dengan melakukan tarian saya mencoba menarik perhatian agar semua orang bisa fokus kepada diri saya. Padahal tidak,” tambahnya.

“Tujuan saya sekarang ini adalah kompetisi di Tokyo (Olimpiade 2020). Saya tak mencari pekerjaan apa pun selama 10 bulan ke depan (agar bisa fokus). Saya akan menjadi sepenuhnya seorang atlet,” tambah Jenneke yang dikutip dari The Australian.

Ya, tampaknya Jenneke sudah mulai muak selalu disebut sebagai pelari gawang yang memilik tarian atau goyangan yang menarik perhatian. Ia mau memiliki imej baru yang berdasarkan prestasinya saat beraksi berlari melewati gawang. (Lihat Grafis: Siapa Peraih Sepatu Emas Eropa 2021? Ini Lima Kandidatnya )



Sepert yang diketahui, Jenneke sempat membuat heboh dunia karena aksi goyangannya sesaat sebelum tampil di Kejuaraan Dunia Junior 2012 yang berlangsung di Barcelona. Disaat atlet pelari gawang lain pemanasan, Jenneke justru berjoget untuk sebagai bentuk caranya agar dapat rileks.

Semenjak saat itulah Jenneke mendapatkan imej sebagai pelari gawang yang memiliki goyangan aduhai. Ia pun terus mempertahankan kekhasannya itu di setiap ia ingin tampil.

Menarik tentu apakah di Olimpiade 2020 pada tahun depan nanti Jenneke akan kembali memperlihatkan tarian yang sudah melekat didirinya? Atau ada hal lain yang bakal diperlihakan Jenneke? Patut dinantikan
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top