5 Bintang Sepak Bola Alih Profesi Petinju, Ada yang Juara Dunia

Minggu, 29 November 2020 - 11:47 WIB
loading...
A A A


Katie Taylor memenangkan 11 caps untuk negaranya, mencetak dua gol, sebelum memilih untuk fokus pada tinju satu dekade lalu. Mantan rekan setimnya Marie Curtin kemudian memberi tahu Mirror bahwa Taylor 'akan unggul ke level tertinggi' seandainya dia bertahan di sepak bola. "Tidak ada hambatan. Pola pikirnya sangat kuat dan Anda membutuhkan pemimpin seperti itu di tim Anda untuk menang,"kata Curtin.

Dan Taylor dengan penuh kasih mengingat hari-harinya bermain, bahkan mengingat tekel berderak yang diposting di Twitter beberapa tahun yang lalu

Wayne Bridge
Bukan bek kiri paling agresif pada zamannya, mantan pemain Chelsea Bridge menunjukkan api di perutnya dengan tugas di tinju dua tahun lalu. Bentrokan Sport Relief dengan bintang Made In Chelsea Spencer Matthews membuat sang bek menghadapi seorang pria yang sembilan tahun lebih muda darinya.

5 Bintang Sepak Bola Alih Profesi Petinju, Ada yang Juara Dunia


Pertarungan tiga ronde dimulai dengan ketat sebelum Bridge melepaskan rentetan pukulan. Matthews memukul geladak dua kali dan berhasil mencapai bel terakhir, di mana saat itu Bridge menang dengan poin. Mantan pemain internasional Inggris, yang juga tampil di I'm A Celeb, pensiun dari sepak bola pada usia 33 tahun pada 2014. Karir tinjunya berakhir dengan satu pertarungan amal itu dan dia sekarang dikatakan menyebut dirinya sebagai 'ayah yang tinggal di rumah' untuk dua anak yang dia bagi dengan istri Frankie.

Leon McKenzie
Seorang penyerang bintang untuk orang-orang seperti Norwich, Peterborough dan Coventry di lapangan, McKenzie kemudian akan menempa karir Kelas Menengah super yang layak. Setelah gantung sepatu pada Januari 2013, dia mengenakan sarung tangan itu hanya enam bulan kemudian.


Kemenangan debut atas John Mason di York Hall Bethnal Green yang bersejarah membuatnya berada dalam rangkaian sembilan pertarungan tanpa kekalahan. Perebutan gelar Inggris dengan Jahmaine Smyle membuat McKenzie menderita kekalahan pertama sebelum ia mengakhiri karir 11 pertarungan dengan kekalahan sembilan ronde dari Cello Renda.

5 Bintang Sepak Bola Alih Profesi Petinju, Ada yang Juara Dunia


Baru-baru ini, mantan striker itu bergabung dengan mantan pemain kriket Inggris Steve Harmison untuk podcast talkSPORT tentang rencana pensiun bintang olahraga. ’’Untuk sementara saya mencoba mempertahankan 'mantan petinju dan pesepakbola profesional'. Itulah identitas saya. Saya telah menerima posisi saya sekarang,’’ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3119 seconds (0.1#10.140)