One Championship-One Pride Kolaborasi Majukan Bela Diri Indonesia

loading...
One Championship-One Pride Kolaborasi Majukan Bela Diri Indonesia
Kemeriahan panggung One Championship di Singapura.
JAKARTA - Promotor seni bela diri campuran berbasis di Singapura, ONE Championship menjalin kesepakatan kerja sama dengan promotor seni bela diri campuran asal Indonesia, One Pride . Kolaborasi ini diharapkan meningkatkan seni bela diri di Tanah Air, dan memberikan kesempatan bagi para petarung Indonesia untuk tampil di ajang berskala global.

Baca juga : Tak Ada Jaminan Marquez Tampil di Seri Perdana MotoGP 2021

Melalui kerja sama ini, kedua organisasi akan berusaha meningkatkan pertumbuhan ekosistem seni bela diri di Indonesia. Caranya memberi kesempatan bagi atlet untuk menampilkan bakat, mengembangkan karier mereka dalam ajang dan platform konten berskala global, serta melakukan pengembangan konten bersama untuk didistribusikan.

ONE Championship dan One Pride akan berbagi peran dalam melatih dan mencari atlet berbakat di Tanah Air. Nantinya, petarung jajaran teratas One Pride juga punya kesempatan tampil di ONE Championship.



Baca juga : Bantu MU Raih Kemenangan, Cavani Malah Terancam Skorsing Tiga Laga

“Dua kekuatan yang berpadu ini akan memberi kesempatan bagi para atlet bela diri berbakat di Indonesia untuk mengembangkan kemampuan dan berkompetisi di atas panggung dunia ONE Championship, serta dapat menentukan masa depan dari industri seni bela diri campuran profesional di Indonesia. Bahu-membahu, kedua organisasi ini akan berusaha mengangkat para pahlawan olahraga nasional menjadi bintang dunia,” ujar Group President ONE Championship Hua Fung Teh, Senin (30/11/2020).

Baca juga : Jadwal Turnamen Australia Terbuka 2021 Masih Tanda Tanya



Sementara itu, Founder One Pride, Ardiansyah Bakrie mengatakan, pihaknya semakin termotivasi dengan adanya aliansi strategis ini. Sebab, akan lebih meningkatkan pertumbuhan tarung bebas (MMA) dan industri olahraga di Tanah Air.

“Kami juga dapat melihat para atlet One Pride berkontribusi di atas panggung dunia ONE Championship, dan memastikan bahwa lebih banyak lagi atlet Indonesia akan muncul sebagai ikon MMA Asia,” ungkapnya.
(abr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top