Penerbangan Dibatalkan, Eh, Mayweather vs Pacquiao Malah Cetak Rekor

Kamis, 03 Desember 2020 - 10:08 WIB
loading...
A A A
Pada 2013, Pacquiao menderita kekalahan telak dari Juan Manuel Marquez, sementara Mayweather menandatangani kontrak yang memecahkan rekor £ 150 juta dengan jaringan Showtime. Tapi setelah PacMan menghidupkan kembali karirnya dengan tiga kemenangan beruntun, bisikan pertarungan Mayweather kembali menjadi berita utama.

Jaringan saingan Showtime dan HBO sedang dalam pembicaraan untuk entah bagaimana menjadi perantara kesepakatan untuk melakukan pembayaran-per-tayang bersama. Tapi itu adalah serangkaian peristiwa kebetulan yang akhirnya membuat Mayweather dan Pacquiao bertatap muka dan selangkah lebih dekat ke kesepakatan.



Apa kemungkinannya? Pada Januari 2015, PacMan akan terbang kembali ke Filipina setelah menjadi juri kompetisi Miss Universe di Miami. Tetapi setelah penerbangan dibatalkan, dia tinggal satu hari ekstra di kota dan pergi ke American Airlines Arena untuk menonton pertandingan Miami Heat.

Penerbangan Dibatalkan, Eh, Mayweather vs Pacquiao Malah Cetak Rekor


Sebuah keberuntungan tak disengaja, Mayweather juga berada di tepi lapangan. Keduanya kemudian bertemu di lapangan pada babak pertama, karena perhatian segera beralih ke superstar tinju yang menentang skor dalam pertandingan tersebut. Mereka bertukar nomor telepon di tempat, dan setuju untuk bertemu di kamar hotel Pacquiao sesudahnya.

Koncz berkata: "Semua berita yang akan ditayangkan ada di sini dan itu akan menyebar ke seluruh dunia ... yang mempromosikan pertarungan bahkan sebelum pertarungan dilakukan."

Mayweather kemudian mengunjungi suite Pacquiao di mana keduanya cukup mengaku - dan membuat kesepakatan lisan. Orang Amerika itu kemudian membocorkan video online, di mana itu menunjukkan dia memohon kepada PacMan untuk memberi para penggemar pertarungan yang mereka semua inginkan.

Penerbangan Dibatalkan, Eh, Mayweather vs Pacquiao Malah Cetak Rekor


Yang terjadi selanjutnya adalah tiga minggu yang panjang ketika Mayweather meluangkan waktu untuk meletakkan pena di atas kertas. Akhirnya, pada April Mayweather mengkonfirmasi di media sosial bahwa dia telah menandatangani kontrak pihaknya untuk melawan Pacquiao.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)