Episode Baru 20 Tahun Perseteruan Mike Tyson vs Floyd Mayweather

Sabtu, 05 Desember 2020 - 13:33 WIB
loading...
A A A
"Dengar, jika dia berada di dekat alam hebat seperti Muhammad Ali, dia akan bisa membawa anak-anaknya ke sekolah sendirian.''

’’Oke, dia tidak bisa membawa anak-anaknya ke sekolah sendirian, dan dia berbicara tentang dia hebat?’’

’’Kebesaran tidak melindungi diri Anda dari orang-orang. Itu diterima oleh orang-orang.’’

’’Dia tidak bisa membawa anak-anaknya sendirian ke sekolah. Dia orang yang sedikit ketakutan. Dia orang yang sangat kecil dan penakut.’’



Terlepas dari pernyataan berani Mayweather, Tyson yakin dia bisa mengalahkan Floyd. GQ pernah bertanya kepada mantan juara kelas berat yang akan menang dalam pertarungan jalanan antara keduanya. Mike dengan tegas menjawab. "[Saya akan] menendang pantat Floyd ... bahkan tidak akan ada tandingan."

Dan dalam sebuah wawancara dengan ShoBox, pertanyaan yang sama ditanyakan - kali ini pengaturannya adalah cincin. Tapi Tyson mengakui dia harus berjuang secara kotor. "Kami tidak pernah bisa bertarung, tentu saja, karena perbedaan berat badan, tapi saya tidak akan melawannya seperti mereka melawannya," katanya.

"Aku akan kejam, aku akan kotor. Karena kamu harus melakukan segalanya untuk melawannya karena dia sangat baik.''

"Tidak mungkin untuk melawan dia dengan bersih. Hampir tidak mungkin untuk melawan dia dengan bersih. Kamu tidak bisa melawan dia dengan bersih. Kamu tidak bisa melawan orang ini dengan bersih."

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4265 seconds (0.1#10.140)