Episode Baru 20 Tahun Perseteruan Mike Tyson vs Floyd Mayweather

Sabtu, 05 Desember 2020 - 13:33 WIB
loading...
A A A
Pada tahun 2014, jalan Tyson dan Mayweather bertemu di konvensi WBC di Mirage Hotel and Casino di Las Vegas. Penonton mengharapkan kembang api saat Mike berjalan di barisan, berjabat tangan dengan semua orang sampai dia berhadapan dengan Mayweather.

Mayweather memuji, mengulurkan lengannya. Namun, alih-alih menerimanya, Tyson melemparkan hook kanan pura-pura beberapa inci dari tubuh Mayweather sebelum memeluknya. Mayweather bergeming dari ayunan Tyson, dan yang menggelegak di bawah permukaan mungkin merupakan kebencian satu sama lain. Tapi hanya mereka yang tahu itu.



Karier Mayweather baru saja mulai lepas landas saat Tyson mulai mereda, dan tidak pernah ada persaingan tinju di dua divisi berat yang berbeda. Namun, persahabatan mereka secara resmi berakhir ketika sebuah laporan mengklaim 'Money' berperan dalam penggerebekan polisi di rumah Tyson di Las Vegas, setelah dia dituduh menculik dan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Secara sensasional diduga bahwa Mayweather kesal dengan Tyson melihat gadis tersebut, dan dia menyuruhnya untuk pergi ke polisi dan membuat klaim yang tidak berdasar. Polisi kemudian melihat buku catatan Tyson, yang mengakhiri persahabatan di sana dan kemudian.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)