Ogah Pindah ke Brasil, Balotelli Pilih Klub Rasa Milan

Minggu, 06 Desember 2020 - 21:08 WIB
loading...
A A A
Galliani berharap dia tidak menyia-yiakan kepercayaan yang diberikan Berlusconi dan fokus memberikan kemampuan terbaiknya dengan Monza. Galliani bahkan berjanji akan memberikan opsi perpanjangan kontrak jika Balotelli tampil bagus dan membawa Monza promosi ke Serie A.

Baca juga : Menangi Derby della Mole, Pirlo Tak Puas Kinerja Juventus

“Saya sangat mencintai Balotelli, dia adalah pemain dengan kualitas teknis dan fisik yang memungkinkan dia melakukan lebih banyak hal dalam karirnya saya tidak mengerti mengapa dia tidak bisa menjadi lebih baik lagi. Bagaimanapun, dia baru berusia 30 tahun,” kata Galliani dilansir football-italia.net.

Galliani kini mengindikasikan staf kebugaran Monza melakukan upaya terbaik agar Balotelli segera fit sehingga bisa diandalkan tim mengingat penyerang Mattia Finotto mengalami cedera ACL. Saat ini, Monza berada di posisi kedelapan klasemen sementara Serie B dengan 14 poin. Itu merupakan batas akhir untuk mendapatkan promosi ke Serie A melalui babak playoff.

Baca juga : Kabar Terbaru Kontrak Mbappe, Real Madrid Siap-siap Gigit Jari

“Dia sudah tidak beraksi untuk sementara waktu, jadi akan butuh beberapa minggu untuk membuatnya bugar. Finotto mengalami robek pada ACL-nya, jadi kami membutuhkan striker lain dan saya menemukannya di Balotelli,” pungkas Galliani.
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3067 seconds (0.1#10.140)