Bima Sakti Puji Performa Dua Pemain Tim Nasional U-16

Minggu, 13 Desember 2020 - 17:14 WIB
loading...
A A A
Secara umum, Bima Sakti menilai jika timnya sudah membaik dari sejak awal memulai TC di Yogyakarta. Begitu pula dengan pemain baru yang sudah mulai beradaptasi dengan pemain lainnya. Menurut dia, ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Komunikasi harus lebih dijaga mengingat ada sejumlah pemain yang suaranya masih tidak terdengar sehingga selalu kehilangan bola.

Baca juga : Manchester City Diimbangi MU, Guardiola Anggap Hasil Bagus

“Ini gunanya kami adakan internal game di TC, untuk melihat sejauh mana para pemain sudah menyerap ilmu yang diberikan oleh tim pelatih. Saya rasa, kami masih harus bekerja lebih keras lagi, di sisa TC Yogyakarta, memperbaiki komunikasi, transisi, dan yang lainnya,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Aditiya Daffa enggan terlena dengan pujian tersebut. Sebaliknya, dia menyatakan harus bekerja lebih keras agar bisa berkembang lagi nantinya.

“Saya rasa ini belum cukup, masih harus kerja keras lagi. Kalau hanya saya atau Marcell, tidak akan tim ini bisa berbuat banyak. Ini tim, harus bekerja sama sebagai tim. Saya dan teman-teman harus lebih kompak lagi dan tak boleh kenal lelah. Terpenting adalah, memperkuat motivasi kami, untuk selalu menang,” tegasnya.

Baca juga : Preview Genoa vs Juventus: Tuan Rumah Berharap Keajaiban

TC di Yogyakarta ini merupakan rangkaian pemusatan latihan untuk mempersiapkan skuad Garuda Asia jelang putaran final Piala AFC U-16 yang rencananya akan berlangsung di Bahrain awal 2021 mendatang.

Indonesia merupakan satu-satunya negara dari ASEAN yang tampil pada salah satu turnamen usia muda Asia bergengsi ini dan tergabung di grup D bersama Jepang, Arab Saudi dan Cina.
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)