Selain Tyson Fury, 4 Nama Ini Musuh Anthony Joshua Berikutnya

Senin, 14 Desember 2020 - 10:20 WIB
loading...
A A A
Tapi itu dibatalkan setelah klausul kontrak Amerika berusia 35 tahun itu berakhir. Wilder telah membuat klaim bahwa airnya ditaburi sesuatu oleh kubu Fury, sesuatu yang dicap Eddie Hearn 'konyol'. Tetapi jika AJ benar-benar menginginkan kesempatan lain untuk menaklukkan AS, dia bisa menghadapi Wilder - yang dikaitkan dengannya sebelum Fury membuat pertandingan dengan Bronze Bomber. Dan jika Fury vs Wilder bertemu untuk ketiga kalinya dan Amerika menang, itu bisa menjadi jalan alternatif untuk menjadi juara tak terbantahkan untuk AJ.

ANDY RUIZ JR
Andy Ruiz Jr mengejutkan dunia tinju dengan menghentikan AJ di New York pada 2019 - melucuti pria Inggris itu dari rekor tak terkalahkannya. Joshua segera membalas dendam dengan kemenangan angka di Arab Saudi pada 7 Desember 2019.



Tapi petinju Meksiko-Amerika telah mengalami transformasi tubuh yang luar biasa. Dan sebuah trilogi mungkin akan diumumkan tahun depan setelah Joshua mengakui bahwa dia ingin sekali mengalahkan Ruiz.

DILLIAN WHYTE
Dillian Whyte akhirnya bisa mendapatkan keinginannya dan kembali naik ring bersama musuh lamanya Joshua pada 2021. Whyte menganggap AJ 'terjebak di antara gaya' dalam 'penampilan aneh' melawan Pulev. Pemain berusia 32 tahun itu terkenal mengalahkan Joshua di amatir sebelum juara dunia itu membalas dendam di jajaran profesional pada tahun 2015.

The Body Snatcher selalu tertarik pada kesempatan lain untuk mengalahkan AJ dan bisa mendapatkan kesempatannya tergantung pada bagaimana keadaan di tahun 2021.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0264 seconds (0.1#10.140)