Pembalap Legendaris Puji Duo Suzuki Kuasai MotoGP 2020

Selasa, 15 Desember 2020 - 02:05 WIB
loading...
Pembalap Legendaris Puji Duo Suzuki Kuasai MotoGP 2020
Sukses Joan Mir dan Alex Rins di MotoGP 2020 mendapat pujian legendaris balapan Kevin Schwantz/Foto/motorsport.com
A A A
HAMAMATSU - Sukses Joan Mir dan Alex Rins di MotoGP 2020 mendapat pujian legendaris balapan Kevin Schwantz. Menurutnya, kedua pembalap Tim Suzuki Ecstar itu punya sikap yang sangat positif sehingga meraih sukses besar di lintasan.

Mir dan Rins berjaya di MotoGP 2020 . Mir menyabet gelar juara, sedangkan Rins finis di peringkat 3 klasemen akhir pembalap. Tentu saja, pencapaian ini menjadi kesuksesan besar bagi kedua pembalap dan Suzuki. ( ).

Tim Suzuki gagal menuai hasil manis dalam beberapa musim sebelumnya. Pencapaian terbaik Suzuki sebelum 2020 adalah meraih gelar juara pada 2000. Hasil itu didapat lewat penampilan Kenny Roberts Jr.

Sebab itu, pencapaian Mir dan Rins di MotoGP 2020 telah menghentikan puasa gelar juara Suzuki yang berlangsung begitu lama. Schwantz yang merupakan legenda di Suzuki pun sangat senang menyaksikan hal tersebut. ( ).

Schwantz mengaku selalu menjalin hubungan yang baik dengan dua pembalap muda tim Suzuki tersebut. Khususnya dengan Rins, ia bahkan sering berkirim pesan.

“Saya telah mengirim beberapa pesan kepada Rins, saya melakukannya kapan pun saya bisa. Itu bagus bagi saya untuk berhubungan dengan mereka,” ujar Schwantz, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Senin (14/12/2020). ( ).

“Melihat apa yang mereka lakukan dengan motor ini adalah sesuatu yang spesial bagi saya. Saya belum bisa banyak bicara dengan Mir, tapi sepertinya dia anak yang baik,” lanjutnya.

“Menurut saya, Suzuki masih merupakan motor yang berjalan dengan sangat baik,” ujar Schwantz.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)