Mike Tyson Puerto Rico Edgar Berlanga Dilahirkan Bernaluri Pembunuh

Kamis, 17 Desember 2020 - 07:57 WIB
loading...
A A A
"Ayah saya tidak bisa benar-benar membimbing saya ke arah itu karena dia tidak pernah pada saat itu. Memiliki orang-orang seperti itu jauh lebih mudah bagiku untuk memahami apa yang akan terjadi."



Langkah selanjutnya dalam karier Berlanga, dia berharap, adalah langkah dalam persaingan untuk mempersiapkannya menghadapi tantangan gelar dunia pada 2022. Diamenargetkan pasangan berpengalaman Gabriel Rosado dan Julio Cesar Chavez Jr tahun depan untuk menguji dirinya sendiri di level berikutnya dan memberikan putaran yang berharga.

Mike Tyson Puerto Rico Edgar Berlanga Dilahirkan Bernaluri Pembunuh


Dan kemudian semua jalan mengarah ke pertarungan super dengan ikon Meksiko Canelo Alvarez - yang diyakini Berlanga akan mengakhiri kenaikan menjadi superstar. Dia berkata: "Pertarungan terbesar saya adalah dengan Saul Canelo Alvarez. Itu akan menjadi sesuatu yang besar untuk olahraga jika saya terus mengalahkan orang-orang ini.''

"Pertarungan itu akan bernilai jutaan dan jutaan dolar, ini sangat besar. "Itulah pertarungannya, itulah tujuannya. Dalam dua tahun itulah pertarungan yang akan terjadi. Ini harus dilakukan pada saat yang tepat, kami tidak terburu-buru tetapi kami tidak melakukannya. "Saya hanya ingin siap 100 persen."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)