Simon Kjaer Tak Tergantikan di Benteng Pertahanan Milan

Sabtu, 19 Desember 2020 - 12:56 WIB
loading...
A A A
Kjaer mengatakan Milan telah bekerja keras dan berkembang sebagai sebuah tim. Pemain kelahiran Horsens, Denmark tersebut optimistis Milan mampu menyelesaikan musim 2020/2021 sebaik mungkin.

Baca juga : Jelang Everton vs Arsenal: Arteta Berharap The Gunners Bangkit di 'Kuburan' Goodison Park

“Kami memiliki tim yang sangat muda dengan banyak potensi, dan saya percaya bahwa di sini pada 2020 kami telah menunjukkan jalan untuk kembali ke puncak. Ini akan menuntut banyak pekerjaan dari semua orang, tapi saya percaya Milan memiliki masa depan cerah,” tegas Kjaer

Kerinduan Milan akan sosok Kjaer nampaknya segera terobati. Bersama Zlatan Ibrahimovic, bek bernomor 24 tahun tersebut dikabarkan telah pulih dari cedera dan mengikuti sesi latihan, Kamis (17/12/2020).

Baca juga : Preview Barcelona vs Valencia: Peluang Masuk Empat Besar

Pioli akan terus memantau perkembangan mereka sebelum memutuskan apakah akan memasukkan keduanya ke dalam skuad I Rossoneri yang akan berhadapan dengan Sassuolo di MAPEI Stadium, Minggu (20/12/2020).

Kehadiran Kjaer diharapkan mengembalikan ketangguhan lini belakang Milan sehingga bisa berkonsentrasi memburu kemenangan. Maklum, meski saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A (28 poin), Milan hanya berjarak satu poin dari rival sekota Inter Milan serta empat poin dari juara bertahan Juventus dan AS Roma.
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)