Tragis, Petugas Meninggal Dunia Tertimpa Lampu Stadion Lorient

Senin, 21 Desember 2020 - 20:24 WIB
loading...
Tragis, Petugas Meninggal Dunia Tertimpa Lampu Stadion Lorient
Tragis, Petugas Meninggal Dunia Tertimpa Lampu Stadion Lorient/The Sun
A A A
LORIENT - Tragis, anggota tim relawan FC Lorient, 38, meninggal dunia setelah tertimpa lampu stadion menyusul kekalahan 0-3 dari Rennes setelah pertandingan hari Minggu. Pria berusia 38 tahun itu dalam kondisi kritis setelah tiang lampu jatuh ke lapangan saat ia menjalankan tugas pasca pertandingan.

Sekarang telah dipastikan pria, yang belum disebutkan namanya tetapi diklaim sebagai ayah tiga anak oleh media lokal, telah meninggal dunia akibat luka-lukanya. Insiden 'sangat serius' terjadi sekitar pukul 7 malam pada hari Minggu, tak lama setelah kekalahan kandang 3-0 Lorient dari Rennes.



Pria itu dikatakan sedang menjalankan tugasnya setelah peluit akhir ketika lampu sorot yang digunakan untuk pemeliharaan lapangan, ambruk menimpanya. Dokter segera melakukan 'pijat' jantung pada relawan Lorient, dengan gambar yang menunjukkan ambulans di lapangan dengan staf berkumpul di sekitarnya.

Dia dibawa ke rumah sakit setempat untuk perawatan lebih lanjut setelah 45 menit. Namun pria tersebut meninggal dunia di rumah sakit setelah gagal pulih dari luka-lukanya. Bek kiri Brasil Dalbert, yang dipinjamkan ke Rennes dari Inter Milan, dilaporkan melihat insiden itu dan 'sangat terkejut'.



Sebuah laporan TV dari Canal + berkata: ’’Segera, petugas pemadam kebakaran dan penyelamat tiba.’’

Saat ini mereka sedang melakukan pijat jantung tanpa henti pada pria ini. ’’Kami telah melihat pemain dari Rennes benar-benar panik, pemain lain keluar dari ruang ganti.''

’’Dokter klub, presiden, semua orang sangat khawatir.”

Sebuah laporan TV dari Telefoot menambahkan: ’’Itu adalah teror, horor.''

’’Itu terjadi di bawah pandangan Dalbert, pemain Rennes, yang sangat terkejut.''

’’Kami semua kaget, ambulans sedang dalam proses memberikan perawatan. Ini benar-benar sangat serius, apa yang baru saja terjadi di Lorient.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)