West Ham Incar Striker Penghangat Bangku Cadangan Chelsea

Rabu, 23 Desember 2020 - 13:23 WIB
loading...
A A A
Giroud sejatinya santer diisukan hengkang dari Chelsea pada jendela transfer Januari mendatang. Dia ingin meningkatkan peluangnya untuk masuk ke skuad Prancis di Piala Eropa, musim panas mendatang.

Baca juga : Preview Real Madrid vs Granada: Los Blancos Incar Kemenangan Keenam

Saat melawan West Ham, mantan penyerang Arsenal tersebut bahkan hanya duduk di bangku cadangan alias tidak dimainkan. Namun, pelatih The Blues, Frank Lampard menegaskan bahwa Giroud yang mencetak delapan gol dalam 14 penampilannya sepanjang musim ini masih memiliki peran penting bagi tim.

Mengenai keputusannya membangku cadangkan Giroud kontra West Ham, Lampard mengungkapkan itu sebagai bagian dari kebijakannya melakukan rotasi mengingat jadwal pertandingan Liga Primer yang padat. Lampard memang harus menjaga kebugaran para pemain.

Baca juga : Pirlo Kesal Pikiran Pemain Juventus Fokus pada Liburan

Setelah liburan Natal, Chelsea akan bertandang ke Emirates Stadium, markas Arsenal, Minggu (27/12/2020). Saat ini, The Blues bercokol di posisi lima dan berjarak enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool (31 poin).

“Ini hanya rotasi dan melihat berbagai pilihan pemain yang ada. Saya harus membuat pilihan dan apa pun yang saya buat mungkin cocok untuk pemain lain. Tetapi Giroud luar biasa dan dia jelas bisa masuk dari bangku cadangan juga. saya punya banyak pertandingan bagi keduanya untuk tampil,” ungkap Lampard dilansir metro.co.uk.
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)