Simone Inzaghi Tolak Tawaran Pertama Lazio

Rabu, 23 Desember 2020 - 19:33 WIB
loading...
A A A
“Kami telah bekerja bersama selama 17 tahun, jadi hubungan saya dengan Lotito melampaui sepak bola. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola. Semua orang tahu betapa saya mencintai Lazio, jadi kita lihat saja nanti. Jangan pernah bilang tidak untuk semua kemungkinan,"terang Inzaghi dilansir football-italia.

Baca juga : Jelang Lawan Verona, Conte Desak Pemain Inter Keluarkan Seluruh Energi

Kendati belum menemui kesepakatan terkait kontrak baru, Inzaghi diharapkan berkontrasi penuh mempersiapkan timnya saat bertandang ke San Siro, markas pemuncak klasemen sementara, AC Milan pada lanjutan Seri A, dini hari nanti.

Kemenangan 2-0 atas SSC Napoli, Senin (21/12) menebalkan kepercayaan diri Ciro Immobile dkk. Maklum, sebelumnya, mereka gagal menang di tiga pertandingan terakhir semua kompetisi (satu imbang, dua kekalahan).

Baca juga : Preview AC Milan vs Lazio: Ujian Akhir Tahun

Terlebih, dari dua pertemuan terakhir Seri A kekuatan Lazio dan Milan berimbang lantaran sama-sama mengantongi satu kemenangan dan satu kalah. Hasil positif di San Siro sangat penting bagi Lazio agar bisa kembali ke papan atas. Saat ini, I Biancocelsti berada di kedelapan klasemen sementara Seri A dengan 21 poin.
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)