Klub Papan Bawah Liga Primer Terdepan dalam Perburuan Diego Costa

Sabtu, 02 Januari 2021 - 16:58 WIB
loading...
A A A
Bila mencapai kebugaran terbaiknya, Costa diyakini bakal menjadi senjata mematikan bagi Wolves ataupun klub-klub lainnya. Sembari menunggu proses operasi transfer Januari yang sedang berlangsung, Espirito Santo akan berupaya memaksimalkan potensi skuadnya.

Baca juga : Pelatih Crystal Palace Cuek Zaha Diincar PSG dan AC Milan

Pelatih asal Portugal tersebut menolak bahwa tersendatnya Wolves di urutan 12 klasemen sementara Liga Primer dengan 21 poin sebagai penurunan. Espirito Santo menegaskan timnya telah berjuang untuk menemukan performa terbaik yang membantu mereka finis di posisi ketujuh berturut-turut sejak kembali ke Liga Primer pada 2018.

Espirito Santo yakin timnya segera bangkit dan kembali menunjukkan stabilitas di Liga Primer. Tantangan itu harus dijawab Connor Coady dkk saat menghadapi Brighton & Hove Albion, dini hari nanti.

Baca juga : Everton Siap Perpanjang Kontrak Playmaker Islandia

“Saya biasanya tidak membuat penilaian pada situasi seperti ini. Ini musim baru untuk semua orang, tantangan baru dan kami bereaksi seiring berjalannya waktu. Ini siklus baru dan kami mencoba mencari solusi. Itu adalah proses hari demi hari. Ketika Anda menilai sesuatu yang sangat tidak terduga dan dapat berubah minggu demi minggu, persepsinya sangat berbeda,” tegas Espirito Santo.
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)