Antisipasi Penularan Covid-19, PBSI Carter Pesawat ke Bangkok

Senin, 04 Januari 2021 - 15:57 WIB
loading...
A A A
Pemeriksaan selanjutkan akan dilakukan setelah sepekan menjalani karantina disusul dua kali tes pada tiap-tiap turnamen dan sebelum kepulangan ke Tanah Air.

Baca juga : Dua Hobi Unik David Beckham Selama Pandemi Covid-19

Kabid Luar Negeri PP PBSI, Bambang Roedyanto, selama di Bangkok, pemain dan tim pendukung akan tinggal dalam “gelembung” yang telah ditentukan panitia. Artinya, pemain dan tim pendukung, termasuk panitia kejuaraan, dilarang keluar dari hotel dan arena.

“Jadi, selama mengikuti turnamen di Bangkok, pemain, pelatih, dan panitia, hari-harinya cuma di hotel dan ke arena pertandingan saja. Tidak boleh keluar arena yang ditentukan,” tutur Roedyanto.

Baca juga : Becky Hammon, Perempuan Pertama di Kursi Pelatih Tim NBA

Tim Indonesia akan mengikuti tiga turnamen yang menjadi ajang perdana bagi para pemain Merah-Putih berkompetisi kembali di level internasional. Diawali dua turnamen berkategori BWF Super 1000, yaitu Yonex Thailand Terbuka yang berlangsung pada 12-17 Januari dan Toyota Thailand Terbuka (19-24 Januari).

Selain itu, bagi delapan pemain atau pasangan terbaik akan melanjutkan bertarung di Final BWF World Tour 2020 (27-31 Januari).
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)