Darren Fletcher Gabung Solskjaer di Man United

Senin, 04 Januari 2021 - 23:31 WIB
loading...
Darren Fletcher Gabung Solskjaer di Man United
Darren Fletcher bergabung di staf kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer/Foto/manutd.com
A A A
MANCHESTER - Mantan gelandang Manchester United Darren Fletcher bergabung di staf kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer secara penuh waktu. Fletcher datang dari akademi United saat dia menghabiskan dua dekade di Old Trafford selama karier bermainnya.

Fletcher kembali ke klub pada Oktober 2020 , mengambil kesempatan untuk melatih tim Man United U-16. Mantan pemain West Brom dan Stoke City, yang mencatat 80 caps (penampilan) untuk timnas Skotlandia itu menerima peran penuh waktu bekerja dengan tim utama The Red Devils musim ini. (Baca juga: Pioli Tegaskan Duel Milan vs Juventus Tidak Akan Menentukan ).
"Saya senang bisa kembali ke klub sebagai pelatih tim utama," kata Fletcher di laman resmi United.
"Momen yang sangat menyenangkan melatih tim muda dan saya menanti untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karier kepelatihan saya dengan bekerja dengan Ole dan stafnya."(Baca juga: Modal Positif Jelang vs Juventus: Pioli Bangga, 10 Pemain Milan Libas Benevento ).
Solskjaer mengaku senang bekerja dengan Fletcher, 36 tahun, yang memenangkan lima gelar Liga Primer bersama Man United, serta Piala FA dan Liga Champions.

"Darren memiliki DNA United yang mengalir di nadinya dan dia tahu persis apa yang diperlukan untuk menjadi pemain Manchester United," ujar Solskjaer. (Baca juga: Hanya Menang 1-0 Kontra Huesca, Koeman Akui Barcelona Butuh Penyerang Baru ).

"Dia berada di awal karier kepelatihannya. Pengalamannya, baik di dalam maupun di luar lapangan, mentalitas juara, komitmen dan kerja kerasnya, akan menjadi tambahan yang bagus untuk staf."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3181 seconds (0.1#10.140)