Sabina Altynbekova Imut Parah Waktu Masih Berponi

Rabu, 06 Januari 2021 - 22:01 WIB
loading...
Sabina Altynbekova Imut Parah Waktu Masih Berponi
Sabina Altynbekova Imut Parah Waktu Masih Berponi. Foto: Twitter
A A A
NURSULTAN - Pevoli cantik nan seksi asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova , terlihat melakukan perubahan terhadap penampilannya dalam beberapa waktu terakhir. Perubahan itu terlihat dalam gaya rambutnya yang sudah tak lagi berponi tengah.

Padahal, gaya rambut berponi tengah ini bak sudah menjadi ciri khas di awal melejitnya nama Sabina. Penampilannya dengan gaya rambut panjang yang kerap dikuncir ponytail dan tambahan poni depan telah membuat sosoknya jadi pusat perhatian saat beraksi di atas lapangan.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Terlebih, Sabina sendiri dinilai memiliki wajah yang mirip karakter anime. Tatanan rambut seperti itu pun semakin mendukung karakternya menjadi mirip tokoh-tokoh di anime. (Baca Juga: 4 Film Anime Makoto Shinkai yang Wajib Kamu Tonton )

Tetapi kini, Sabina terlihat sudah melakukan perubahan dari tatanan rambutnya. Ia membiarkan poninya memanjang, tetapi tetap mempertahankan gaya rambut panjangnya yang lurus dan lebat.

Meski begitu, penampilan Sabina saat masih berponi tengah tetap dapat dilihat di akun Instagram pribadinya, @altynbekova_20. Ia banyak mengunggah foto saat masih menggunakan gaya rambut tesebut.

Salah satunya bisa terlihat dalam foto berikut ini kala Sabina tengah bermain voli. Dengan rambut yang dikuncir satu ke belakang dan poni tengah, tampilan pevoli berusia 24 tahun itu begitu imut dan menggemaskan saat tengah beraksi di atas lapangan.

“Terima kasih banyak Taiwan. Kami merindukanmu,” tulis Sabina dalam unggahannya itu di Instagram @altynbekova_20.

Begitu juga dalam foto yang satu ini, Sabina tampak begitu cantik dengan poni tengahnya. Kali ini, ia memilih ber-selfie saat tengah bersantai. Menggunakan kaus hitam, pesona kecantikan Sabina kian terpancar dalam foto ini.

Tak ayal, foto ini pun mendapat banyak like dari para penggemarnya. Hingga berita ini dibuat, foto tersebut sudah disukai lebih dari 46 ribu kali.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5298 seconds (0.1#10.140)