Sering Pelesir Mewah, Berapa Uang Bulanan Georgina Rodriguez dari Ronaldo?

Sabtu, 09 Januari 2021 - 03:03 WIB
loading...
Sering Pelesir Mewah, Berapa Uang Bulanan Georgina Rodriguez dari Ronaldo?
Kehidupan Georgina Rodriguez dan bintang Juventus Cristiano Ronaldo kerap memancing keingintahuan publik/Foto/Instagram
A A A
TURIN - Kehidupan pasangan Georgina Rodriguez dan bintang Juventus Cristiano Ronaldo kerap memancing keingintahuan publik. Seringnya Georgina mengumbar gaya hidup mewah di media sosial memantik pertanyaan berapa uang bulanan yang diberikan Ronaldo untuknya?

Postingan Georgina pada akhir tahun 2020 lalu memperlihakan liburan msuim dingin yang penuh suka cita. Meski tanpa ditemani Ronaldo, model cantik berdarah Argentina itu terlihat bahagia menghabiskan waktu sambil bermain salju bersama anak-anak tercinta. (Baca juga: Swab PCR Berulang, Mohammad Ahsan Ngaku Hidungnya Sudah Ngilu ).Georgina pun tak lupa membagikan momen bahagianya di pengujung akhir tahun tersebut. Wajar saja, kehidupan mewah Georgina tak jarang menyita perhatian publik.

Sebenarnya, menyandang predikat sebagai model profesional membuat Georgina tak sulit untuk liburan mewah . Selain itu, Cristiano Ronaldo rupanya juga diketahui memberikan uang bulanan dengan jumlah yang cukup fantastis untuk kekasih tercintanya itu. (Baca juga: Jelang Australia Terbuka, Zverev Malah Ditinggal Pelatih ).Sebagaimana diwartakan The Sun, penyerang berjuluk CR7 itu disebut memberi Georgina uang sebesar 80 ribu poundsterling atau sekira Rp1,4 miliar setiap bulannya.

Dengan dana tersebut, tak heran Georgina bisa memiliki beragam barang mewah. Dia bahkan kerap menunjukkan kehidupannya yang dipenuhi oleh barang-barang mewah itu lewat unggahan di media sosialnya. (Baca juga: Delapan Pebulutangkis Terlibat Match Fixing, Ini Penjelasan PBSI ).Meski demikian, Jumlah yang diberikan Ronaldo tak hanya untuk dihabiskan Georgina sendirian. Sebab, Ronaldo memberikan uang itu kepada Georgina untuk pembiayaan kebutuhan rumah tangga dan anak mereka yang dikelola sang kekasih.

Sejak memutuskan untuk tinggal bersama, Georgina memang memiliki tugas untuk mengurus kehidupan Ronaldo dan keempat anaknya. Bagi Ronaldo, memberi Georgina dana sebesar itu bukan masalah.

Sebab, penghasilan yang didapatnya setiap bulannya diketahui begitu besar. Ronaldo mengantongi pendapatan hingga USD105 juta atau setara Rp1,48 triliun pada tahun lalu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)