Arsenal vs Crystal Palace, Prediksi Michael Owen: Lacazette Adalah Kunci!

Kamis, 14 Januari 2021 - 19:02 WIB
loading...
A A A
Arsenal akan menjamu Newcastle United setelah melawan Crystal Palace. Dua laga kandang itu wajib dimenangkan jika mereka ingin memperbaiki posisi klasemen.

“Saya rasa dua pertandingan selanjutnya akan sangat penting untuk melihat arah kami selanjutnya. Kami harus memperbaiki diri berdasar hasil yang didapat akhir akhir ini,” kata Arteta.

“Kami harus memperbaiki rekor laga kandang. Kami memiliki masalah di sektor itu dan saatnya meraih kemenangan. Ada dua laga kandang yang bakal menentukan masa depan kami di Liga Primer,” ujarnya.

Misi Arsenal tampaknya akan berjalan mulus jika melihat statistik. Sebab performa Palace sedang menurun. Mereka hanya memetik satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi dan kini ada di posisi ke-13 mengemas nilai 22.

Meski demikian The Gunners tak boleh sesumbar. Sebab mereka tak pernah menang lawan Palace pada empat pertandingan liga terakhir. Catatan itu yang membuat tim tamu percaya diri melakoni duel nanti.

“Kami harus membangun momentum dan mendapat poin melawan Arsenal, yang mana bakal menantang,” tutur Pelatih Palace Roy Hodgson.

Perkiraan pemain

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Bellerin, Holding, Mari, Tierney; Ceballos, Xhaka; Saka, Rowe, Aubameyang; Lacazette
Pelatih: Mikel Arteta

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Ward, Kouyate, Tomkins, Aanholt; Townsend, Milivojevic, McArthur, Eze; Zaha, Benteke
Pelatih: Roy Hudgson

Lima pertemuan terakhr
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)