Ibra Kartu Merah dan Tendangan Bebas Eriksen Bantu Inter Singkirkan Milan

Rabu, 27 Januari 2021 - 05:02 WIB
loading...
A A A
Inter langsung tampil menggebrak setelah turun minum. Nerazzurri menebar ancaman di menit ke-49 ketika Alexis Sanchez melayangkan tembakan setengah voli memanfaatkan umpan Achraf Hakimi. Meski begitu, Tatarusanu mampu menepisnya.

Tomori melakukan antisipasi yang bagus di menit ke-56 saat menutup tembakan yang dilepaskan Lukaku dari jarak dekat. Inter mendapatkan sepak pojok, namun tidak bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menjadi gol.

Milan harus tertimpa petaka lantar Ibrahimovic mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-58 setelah menjatuhkan Aleksandar Kolarov. Sebelumnya di babak pertama Ibra sudah mengantongi kartu kuning usai beradu mulut dengan Lukaku. Milan kini bermain dengan 10 orang.

Unggul jumlah pemain lekas dimanfaatkan Inter untuk menggempur Milan. Penalti didapat Nerazzurri di menit ke-71 setelahe Leao melanggar Barella di kotak terlarang. Lukaku tidak membuang kesempatan untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Inter Milan akhirnya berbalik unggul di menit ke-90+6. Christian Eriksen sukses mengkonversi tendangan bebas yang didapat Inter menjadi gol. Bola meluncur mulus ke dalam gawang Milan tanpa bisa dihentikan. Inter pun menang dengan skor 2-1.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Aleksandar Kolarov; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ivan Perisic; Romelu Lukaku, Alexis Sanchez.

Pelatih: Antonio Conte

AC Milan: Ciprian Tatarusanu; Diogo Dalot, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Soualiho Meite, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)