Bikin Hujan Gol, Man City Kuasai Klasemen Sementara Liga Primer

Rabu, 27 Januari 2021 - 05:19 WIB
loading...
A A A
Di pengujung babak pertama, Man City berhasil menambah keunggulannya atas West Brom jado 4-0. Kali ini giliran Riyad Mahrez yang menyumbangkan golnya. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 4-0 untuk keunggulan Man City atas West Brom masih menghiasi papan skor pertandingan ini.

Babak Kedua

Meski sedang dalam kondisi unggul telak, tak membuat Man City menggendurkan tekanan mereka di babak kedua laga kontra West Brom. Alhasil, Man City pun hampir mencetak gol kelima di laga ini melalui aksi Phil Foden. Namun upaya tembakan Foden masih belum membuahkan hasil.

Baru pada menit ke-57 Man City berhasil memperbesar keunggulan mereka jadi 5-0 atas West Brom. Kali ini giliran Sterling yang berhasil menyumbangkan golnya. Ya, Sterling berhasil melepaskan tembakan terukur yang meluncur deras ke dalam gawang West Brom.

Berhasil unggul lima gol, membuat Man City semakin percaya diri untuk terus melancarkan tekanan demi tekanan ke pertahanan West Brom. Bahkan Man City hampir saja mencetak gol keenamnya di menit ke-66. Tapi upaya Man City via aksi Bernardo Silva masih gagal.

Berjarak 8 menit, Man City kembali mendapatkan peluang untuk menambah keunggulan mereka atas West Brom melalui tembakan spekulasi dari Rodri. Namun tembakan eks pemain Atletico Madrid itu masih menyamping tipis di sisi kiri gawang West Brom.

Memasuki 5 menit jelang pertandingan berakhir, West Brom mendapatkan peluang untuk setidaknya bisa memperkecil kedudukan mereka atas Man City via aksi Jake Livermore. Namun tembakan yang dilepaskan oleh Livermore masih mampu ditepis oleh Ederson Moraes.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang berhasil dicetak oleh kedua tim. Kubu tamu, Man City, berhasil pesta gol ke gawang tim tuan rumah, West Brom, dengan kemenangan 5-0.



Pada pertandingan lain, Arsenal juga meraih poin penuh setelah mengalahkanSouthampton 3-1 diSt. Mary's Stadium. Sempat dibobol dulu oleh Stuart Armstrong (3), The Gunners membalas lewat Nicolas Pepe (8), Bukayo Saka (39) dan Alexandre Lacazette (72)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)