Cara Serena Williams Rayakan Kebebasan dari Karantina Australia

Jum'at, 29 Januari 2021 - 15:46 WIB
loading...
Cara Serena Williams Rayakan Kebebasan dari Karantina Australia
Serena Williams saat berkunjung ke Kebun Binatang Adelaide seusai merampungkan masa karantina Australia Terbuka 2021. foto : adelaide zoo
A A A
ADELAIDE - Bintang tenis Amerika Serikat Serena Williams punya cara unik menandai berakhirnya masa karantina selama 14 hari turnamen Australia Terbuka 2021 di Adelaide. Mantan petenis peringkat satu dunia itu memilih membawa putrinya Alexis Olympia Ohanian yang masih berusia tiga tahun berkunjung ke kebun binatang setempat.

Serena Williams bersama petenis papan atas lainnya seperti Novak Djokovic, dan Rafael Nadal termasuk di antara pemain terpilih yang menjalani karantina di Adelaide. Hal ini tidak lepas dari rencana memainkan turnamen eksebisi di kota tersebut.

Baca juga : Petenis Cantik Jepang Ini Beli Klub Sepak Bola Amerika Serikat

Karantina selama 14 hari tersebut merupakan protokol kesehatan wajib yang dijalani seluruh petenis sebelum tampil di Australia Terbuka pada 8 Januari nanti. Serena juga termasuk dalam pemain yang mendapatkan kesempatan latihan selama lima jam perhari. Setelah masa karantina selesai yang dimulai sejak 14 Januari lalu, Serena memilih merayakan 'kebebasan' dengan berkunjung ke Kebun Binatang Adelaide.

"Kami memiliki kalender di kamar dan setiap hari menandai 'X' pada hari yang berlalu dan lingkaran besar pada hari berakhirnya karantina. Kami berjanji kepadanya (Alexis) akan membawanya ke kebun binatang untuk melihat koala dan kanguru," jelas Serena dilansir rediff, Jumat (29/1/2021).

Baca juga : Hasil BWF World Tour Finals 2020: Ganda Putra ke Semifinal, Kado Ahsan untuk Anak Ketiga

"Saya sangat akhirnya karantina selesai karena berada di kamar dengan anak berusia 3 tahun dan menjadi sahabatnya pasti sulit. Tapi jujur, saya tidak akan menukar apa pun dengan menghabiskan berjam-jam dengannya, itu sangat menyenangkan," lanjutnya.

Serena akan memperebutkan gelar Grand Slam ke-24 di Melbourne Park. Jika berhasil, petenis yang saat ini menduduki peringkat 11 dunia akan menyamai pencapaian Margaret Court dari Australia sebagai petenis paling sukses sepanjang masa. "Adalah baik untuk selalu memiliki tujuan yang ingin Anda capai dan melihat apa yang terjadi," pungkasnya.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)