Serena Williams Sajikan Camilan Kecoa, Siapa Berani Mencoba?

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 06:30 WIB
loading...
Serena Williams Sajikan Camilan Kecoa, Siapa Berani Mencoba?
Serena Williams Sajikan Camilan Kecoa, Siapa Berani Mencoba?/The Sun
A A A
Serena Williams menyajikan kecoa di pesta makan malam saat teman pemberani hampir muntah setelah mencobanya. Siapa berani mencoba makanan ekstrem ala Serena Williams?

Serena Williams mengejutkan teman-temannya dengan menyajikan kecoak di pesta pantai - dengan satu tamu hampir muntah karena rasanya. Mungkin kontroversi menyeramkan yang menakutkan adalah bagian dari apa yang disebut legenda olahraga berusia 41 tahun sebagai "berkembang menjauh dari tenis".

Baca Juga: 10 Pemain Terbaik yang Tak Pernah Memenangkan Piala Dunia

Namun momen mengunyah serangga itu menjadi bumerang ketika sahabat Justus dengan gugup menerima tantangan untuk memakannya. Dia memasukkan serangga goreng ke dalam mulutnya - hanya untuk dengan cepat meletakkan tangannya di bibirnya menahan muntah.

Dalam klip yang diposting di halaman Instagram Serena, terdengar Justus berkata: "Saya tidak bisa - saya akan muntah."

Serena menyarankan temannya menambah keripik kentan untuk membantu kecoa turun. Tetapi obat utama Justus tampaknya adalah minuman keras. Pemenang Grand Slam Amerika 23 kali Serena menyadap saingannya di lapangan dengan kekuatan dan permainan serba tertingginya selama 27 tahun sebagai pemain profesional.

Baca Juga: 9 Gadis Cantik Pemburu Takhta Alica Schmidt Atlet Terseksi Dunia

Dan dia melakukan hal yang sama kepada teman-temannya dengan menawarkan kuliner ekstrem berprotein tinggi selama makan malam di pantai yang eksotis. Setelah sekian lama memberikan yang terbaik di lapangan, hanya sedikit yang mengira dia akan menyajikan hama seperti itu di atas piring.

Namun ikon tersebut membantu para tamu mengabaikan mencicipi kecoa dengan bergabung dalam tarian cahaya bulan. Serena berganti dari jumper pink ke gaun biru saat dia santai hanya beberapa minggu setelah apa yang bisa menjadi hore terakhirnya di AS Terbuka.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2422 seconds (10.55#12.26)