Bos Inter Milan: Mustahil Serie A Berlanjut dalam Kondisi Seperti Sekarang

Minggu, 17 Mei 2020 - 03:03 WIB
loading...
Bos Inter Milan: Mustahil Serie A Berlanjut dalam Kondisi Seperti Sekarang
Pemain bintang Serie A seperti Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic. Foto: Kolase/Daily Mail
A A A
MILAN - Rencana menggelar kembali Liga Italia Serie A disambut sejumlah modifikasi aturan, seperti; pemain dilarang berbagi botol minum, satu pemain satu kamar hotal, dll. Tapi bos Inter Milan menyebut setengah aturan baru mustahil dijalankan.

Semua mata tertuju pada sepak bola hari ini -karena Bundesliga Jerman akan menjadi kompetisi elit Eropa pertama yang kembali bergulir di tengah wabah. Serie A bermaksud mengekor dengan memperketat aturan untuk pemain, klub, penyelenggara pertandingan, jurnalis peliput, dan semua yang terlibat dalam laga tanpa penonton.

Bagi Serie A, menggelar kompetisi diharapkan bisa berlangsung pada 13 Juni 2020 mendatang. Akan tetapi, bos Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengatakan beberapa aturan mustahil untuk diikuti.

“Serie A sedang menjalankan 'Project Restart’ sebagai langkah mengincar tanggal kembali liga. Tapi bos Inter Milan, Marotta mengatakan itu mustahil,” tulis Daily Mail dalam laporannya.

Selama Project Restart, sejumlah aturan sudah diterobos oleh klub. Lazio misalnya -menurut Corriere della Sera, klub asal ibu kota Italia, melanggar aturan jarak sosial dengan menerapkan latihan tiga lawan tiga. Belum lagi masalah yang muncul di ruang ganti pemain. (Baca juga: FIGC dan Serie A Setujui Pedoman Kesehatan Baru )

“Bagaimana klub menjamin pemain tidak berdesak-desakan di ruang ganti. Ketika mereka kembali dari babak pertama untuk mendengarkan instruksi pelatih, bagaimana mereka melewati lorong pemain sambil menjaga jarak aman?” tulis Daily Mail dalam laporannya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)