7 Pertarungan Dahsyat Yang Mengguncang Tinju Dunia 2021

Selasa, 16 Februari 2021 - 10:44 WIB
loading...
A A A
Ryan Garcia vs Gervonta Davis / Lopez
Persaingan Kelas Ringan dipenuhi petinju muda berbakat mulai dari Lopez, 23, Ryan Garcia, 22, Devin Haney, 22, dan Gervonta Davis, 26. Lopez dan Haney antre untuk bertarung dengan Garcia menghadapi anak didik Floyd Mayweather, Gervonta Davis, tetapi tidak ada yang terwujud. Arum mengakui Garcia melawan Lopez atau Davis adalah pertarungan box office dengan rekor tak terkalahkan dan status pound-for-pound yang dipertaruhkan.

Oleksandr Usyk vs Joe Joyce

7 Pertarungan Dahsyat Yang Mengguncang Tinju Dunia 2021


Pertarungan Joshua vs Fury akan mempertaruhkan sabuk WBO yang masih mengganjal. Nah, jika Joshua melepas sabuk WBO, maka kesempatan itu akan menjadi jalan duel Usyk vs Joyce. Joyce, 35, seperti halnya Usyk tidak terkalahkan, meraih kemenangan besar melawan Daniel Dubois pada November lalu. Namun, di level amatir, Usyk mengalahkan Joyce saat bentrok di turnamen World Series of Boxing.

Joe Smith Jr vs Artur Beterbiev
Smith, 31, berada di jalur terbaik untuk memulai Februari dengan perebutan gelar sabuk Kelas Berat Ringan WBO yang kosong melawan Maxim Vlasov. Tetapi Vlasov, 34, dinyatakan positif mengidap virus corona dengan pertandingan sekarang akan dijadwalkan ulang.

Arum sudah mengincar unifikasi melawan pemegang WBC dan IBF, Artur Beterbiev, 36, yang telah memenangkan semua 15 laga dengan KO. Smith sebelumnya gagal melawan sesama petinju Dmitry Bivol, tetapi peluang untuk menahan tiga dari empat sabuk dan mematahkan rekor tak terhentikan Beterbiev terlalu sayang untuk dilewatkan.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)