10 Kisah Liar Mike Tyson Yang Gemparkan Jagat Tinju Kelas Berat

Senin, 18 Mei 2020 - 08:47 WIB
loading...
A A A
"Dia benar-benar liar! Saya berkata: 'Ketika saya keluar, Anda akan masuk''.

"Kami selalu mengatakan kami akan keluar dari penjara, menaklukkan dunia, semua orang akan tahu nama kami. Dan itulah yang terjadi."

Ketika rumah Tyson diubah menjadi rumah ibadah
Rumah besar Tyson selama hari-hari paling memalukannya telah direnovasi menjadi rumah baru The Living Word Sanctuary Church dua tahun lalu.

"Kami mendengar ada beberapa pesta gila di sini," kata seorang pendeta kepada Warren Tribune-Chronicle.

Gereja menghabiskan waktu bertahun-tahun membersihkan properti bobrok di Ohio yang telah rusak sebelum disumbangkan oleh pemilik sebelumnya. "Properti itu tidak tersentuh selama 10 tahun," kata pastor itu.

"Kamu memiliki begitu banyak rumput sehingga kamu bisa menjualnya untuk jerami."

Bekas kolam renang Tyson telah diubah menjadi bunker. Sebuah garasi yang dulunya menampung mobil sport diubah menjadi ruang kelas remaja dan kamar anak. Kandang yang tadinya menampung harimau Tyson telah diubah menjadi paviliun. Master suite - menampilkan dinding cermin dan langit-langit, pusaran air dan dua kamar mandi - telah menjadi ruang ganti untuk pernikahan.

Ketika Tyson memberikan Rolls-Royce kepada seorang polisi Salah satu goresan Tyson dengan hukum berakhir di dua petugas menerima Rolls-Royce sebagai suap kemudian tertangkap dalam tindakan. Pertengkaran antara Tyson dan istrinya Robin Givens di Burger King berakhir ketika dia melaju pergi dengan mobilnya.

"Dia marah, dia menabrak mobil dan melukai seseorang," kata Tyson kepada The Joe Rogan Experience podcast. "Polisi datang. Saya takut mereka akan menangkap saya. Ada seorang pria dengan lengan patah.’’

"Saya tidak punya lisensi.’’
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)