10 Kisah Liar Mike Tyson Yang Gemparkan Jagat Tinju Kelas Berat

Senin, 18 Mei 2020 - 08:47 WIB
loading...
A A A
"Saya berkata kepada petugas itu, 'Mengapa kamu tidak mengambilnya saja?'

"Mereka mengambilnya." Para petugas tertangkap ketika seorang fotografer kebetulan menemukan Rolls-Royce di garasi parkir semalam, menurut juru bicara kepolisian Port Authority. Foto-foto itu muncul di koran hari berikutnya.

Kedua petugas mengaku bersalah atas tuduhan termasuk menerima suap dan ditangguhkan, tetapi tidak ada tuntutan pidana yang diajukan. Mereka mengklaim bahwa Tyson mengatakan kepada mereka: "Saya tidak punya apa-apa selain nasib buruk dan kecelakaan dengan mobil ini."

Ketika Rapper Notorious BIG berpakaian berlebihan untuk Pesta Tyson
Tyson menjadi legendaris untuk mengadakan pesta rumah liar dan satu cerita melibatkan selera mode Notorious BIG, rapper ikonik, yang terbiasa dengan dinginnya New York meskipun panasnya Las Vegas. ''Itu sangat panas, seperti 110 derajat," veteran NBA Sam Perkins, seorang tamu di pesta yang sama, mengatakan kepada podcast Scoop B & Reg.

"Jangan tanya bagaimana aku sampai di sana, tapi aku ada di sana. "Di latar belakang ada seorang saudara 20 atau 30 kaki dariku mengenakan sweater COOGI!

"Itu adalah Biggie Smalls.''

"Itu adalah Biggie Smalls yang hanya duduk di sana dengan rasa ngeri. Aku ingin pergi ke sana, tapi aku yakin dia punya beberapa orang di sekelilingnya. Aku tidak bisa menjangkaunya. Dia duduk di teras. "Saya ingat itu sampai hari ini dalam cuaca 110 atau 112 derajat.''

''Ini adalah pertama dan terakhir kali aku melihat Biggie Smalls di rumah Mike Tyson.

"Dia punya rumah fenomenal yang hanya gila. Luar biasa, pada waktu itu. Aku ingat pestanya dengan baik tetapi yang paling menonjol adalah Biggie yang duduk di sweater COOGI dengan matahari berseri-seri. Tetap, tidak bergerak sama sekali."

Kisah pesta pora lainnya yang diceritakan oleh komedian Arsenio Hall melibatkan Tyson mengundang konvoi selebriti dalam limusin ke rumahnya. Ketika mereka tiba, seekor harimau berlari ke halaman sehingga teman-teman selebritas yang ketakutan tetap berada di limusin. Tyson keluar, bergulat peliharaannya, bingung mengapa tidak ada yang mengikutinya.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3829 seconds (0.1#10.140)