10 Kisah Liar Mike Tyson Yang Gemparkan Jagat Tinju Kelas Berat

Senin, 18 Mei 2020 - 08:47 WIB
loading...
A A A
Ketika Tyson Ingin Mentato di Wajahnya

10 Kisah Liar Mike Tyson Yang Gemparkan Jagat Tinju Kelas Berat


Tato prajurit Maori yang menakutkan yang terkenal dengan Tyson pada awalnya direncanakan untuk menjadi cinta hati. "Saya akan mendapatkan banyak hati," katanya kepada acara TV In Depth dengan Graham Bensinger.

"Aku akan menjadi 'pria berhati', sayang! ''Aku sangat dekat.’’

"Artis tato berkata: 'Aku tidak melakukan itu'."

Tyson mengatakan kepada Sports Illustrated bahwa dia tidak menyesali tato tersebut: "Tidak. Banyak hal yang terjadi dari tato ini, banyak barang bagus. Atlet muda lainnya mendatangi saya dan berkata, 'Itu karena kamu mereka menyebutnya sebagai Mike Tyson '. Orang-orang harus mendaftarkan tato mereka. Anda harus memiliki kesamaan tato Anda. "

Dia ditato seminggu sebelum pertarungan melawan Clifford Etienne pada 2003 dan pelatihnya, Jeff Fenech, sangat terkejut. "Pemahaman saya tentang tato adalah bahwa jika mereka baru atau segar atau mereka dikacaukan atau ditinju, Anda bisa mendapatkan infeksi, jadi saya tidak berpikir dia bisa bertarung," Fenech mengatakan pada podcast Spinning A Yarn.

Tyson mengalahkan Etienne di ronde pertama. Tato wajah yang terkenal itu menyebabkan masalah bagi Tyson ketika dia memfilmkan The Hangover Part II pada 2011 - tattooist-nya menggugat film tersebut karena kemiripan gambar aslinya digunakan pada wajah karakter. Tyson mengatakan kepada WBC bulan lalu: "Saya berpikir untuk membuat seluruh tubuh saya dicat. Saya melihat seseorang dengan seluruh tubuh mereka ditato, leher ke ujung kaki. Saya pikir itu indah."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)