10 Kisah Liar Mike Tyson Yang Gemparkan Jagat Tinju Kelas Berat

Senin, 18 Mei 2020 - 08:47 WIB
loading...
A A A
"Itu tidak glamor, tetapi kamu tidur lebih nyenyak di malam hari dan kamu tidak perlu khawatir orang datang untuk membunuhmu atau meminta polisi datang dan membuatmu dan keluargamu sedih."

Rodney adalah kisah sukses dengan cara yang sangat berbeda dengan saudaranya. Dia berkata: "Saya sudah punya orang-orang mendatangi saya di supermarket dan di Burger King dekat rumah sakit dan mengatakan 'terima kasih' untuk berbicara dengan mereka. Mereka akan berkata: 'Sekarang saya ingin menjadi dokter atau dokter asisten. Saya ingin membantu orang juga. "

"Itu sebabnya kami melakukannya. Itulah sebabnya aku masuk ke dunia kedokteran. Bukan karena uang atau prestise. Hanya mendengar seseorang berkata, 'Kamu membantu. Terima kasih banyak.''



Ketika Tupac Shakur mengunjungi Tyson di Penjara
Nasib rapper legendaris Tupac Shakur akan selalu terjalin dengan ketenaran Tyson. Tupac ditembak dan dibunuh pada tahun 1996 di Las Vegas setelah menghadiri pertarungan Tyson melawan Bruce Seldon.

Bertahun-tahun sebelumnya, mereka menjalin persahabatan - dua tokoh paling riuh dan kontroversial di dunia - ketika Tupac mengunjungi Tyson di penjara. "Tiba-tiba dia melompat ke atas meja," kata Tyson pada podcast T.I. "Polisi, para penjaga menatapnya dan aku seperti: 'Turun, turun dari sana.'

"Para penjaga tidak menyukainya, para napi menjadi gaduh dan terpompa ketika dia datang yang merupakan masalah keamanan. "Dia adalah gerombolan di sana. Ketika dia datang semua orang mengenalnya, dia memiliki rasa hormat yang gila. Begitulah cara dia menjalani hidupnya, dia memiliki rasa hormat yang gila." Tyson mengatakan kepada Complex:

"Saya berdiskusi dengannya tentang orang-orang tertentu yang dikaitkan dengannya yang bukan orang yang tepat untuknya, pada tahap kariernya. Dia membuat keputusan sendiri."

Mereka bertemu ketika Tyson tanpa sadar menggunakan ketenarannya untuk menyelinap sekelompok wannabes termasuk Tupac muda ke dalam sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Magic Johnson di Sunset Boulevard. "Orang ini meraih mic dan mulai menguasai kelab, dan berkata: 'Terima kasih telah mengizinkan kami'. Itu Tupac, ia telah menjadi bagian dari kru," Tyson mengatakan kepada sebuah stasiun radio LA.

"Dia menulis surat kepada saya ketika saya di penjara: 'Anda mungkin tidak mengenal saya tetapi Anda membiarkan saya masuk ke kelab'. ''Kita menjadi teman.’’
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)