Babak I AC Milan vs Udinese: Rossoneri Buntu

Kamis, 04 Maret 2021 - 04:05 WIB
loading...
Babak I AC Milan vs Udinese: Rossoneri Buntu
AC Milan belum bisa mencetak gol sepanjang babak pertama melawan Udinese/Foto/Twitter
A A A
MILAN - AC Milan belum bisa mencetak gol sepanjang babak pertama melawan Udinese dalam lanjutan Serie A Italia 2020/2021 pada giornata ke-25 di San Siro, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Kedudukan masih sama kuat 0-0.

Tanpa kehadiran Hakan Calhanoglu yang sedang mengalami cedera, Milan nampak kesulitan untuk bisa mengkreasikan serangan. Jalannya pertandingan pada babak pertama, Milan mencoba menampilkan permainan menyerang begitu pertandingan dimulai. Akan tetapi, menembus pertahanan Udinese tidaklah mudah. Udinese memasang lima gelandang yang membuat Rossoneri bekerja keras untuk bisa mendapatkan peluang.

.


Selama 15 menit pertama tidak ada peluang berbahaya yang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Skuat asuhan Stefano Pioli sebenarnya sudah mendapat tiga sepak pojok, namun tak ada yang bisa dimanfaatkan menjadi gol.

.
Milan baru bisa mencatatkan shot on goal di menit ke-18. Brahim Diaz meliuk-liuk mencari celah sebelum melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Meski begitu, bola masih bisa ditangkap oleh Juan Musso.

.

Udinese mendapatkan peluang yang cukup bagus pada menit ke-36. Melalui skema serangan balik cepat, tim tamu menerjang pertahanan Rossoneri. Roberto Pereyra melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti. Tapi, Simon Kjaer berada di posisi yang tepat untuk memblok laju bola.

Berselang tiga menit kemudian, giliran Milan yang menciptakan peluang. Samu Castillejo menembus kotak penalti Udinese dan melakukan tembakan mendatar. Sayangnya, Juan Musso masih bisa menghalau datangnya bola menggunakan kakinya. Babak pertama akhirnya selesai tanpa gol.

Susunan Pemain:

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Pierre Kalulu Kyatengwa, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Samu Castillejo, Brahim Diaz, Ante Rebic; Rafael Leao.
Cadangan: Antonio Donnarumma, Ciprian Tatarusanu, Fikayo Tomori, Matteo Gabbia, Diogo Dalot, Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Soualiho Meite, Jens Hauge.
Pelatih: Stefano Pioli

Udinese (3-5-1-1): Juan Musso; Rodrigo Becao, Kevin Bonifazi, Bram Nuytinck; Nahuel Molina, Rodrigo de Paul, Tolgay Arslan, Jean-Victor Makengo, Marvin Zeegelaar; Roberto Pereyra; Ilija Nestorovski.
Cadangan: Manuel Gasparini, Simone Scuffet, Samir, Sebastien De Maio, Thomas Ouweja, Walace, Petar Micin, Jayden Braaf, Jens Stryger Larsen, Fernando Llorente, Stefano Okaka.
Pelatih: Luca Gotti
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)