AEW Gempar! Raksasa NBA Shaquille O’Neal Terkapar Dilarikan Ke RS

Jum'at, 05 Maret 2021 - 08:44 WIB
loading...
AEW Gempar! Raksasa NBA Shaquille O’Neal Terkapar Dilarikan Ke RS
AEW Gempar! Raksasa NBA Shaquille O’Neal Terkapar Dilarikan Ke RS/The Sun
A A A
AEW Gempar! Legenda NBA Shaquille O'Neal terkapar dilarikan ke rumah sakit setelah bertabrakan dengan Cody Rhodes. O'Neal - umumnya dikenal sebagai 'Shaq' - melawan Rhodes dalam pertandingan debut di AEW Dynamite.

Dia berduet dengan Jade Cargill untuk mengalahkan Cody Rhodes dan Red Velvet dalam pertandingan tag-team di Daily's Place di Jacksonville, Florida. Shaq dihantam Rhodes yang terbang ke arahnya dan menabrak meja di luar ring sampai hancur berantakan.



Legenda NBA dengan tinggi 215 cm itu muncul sebagai tamu di WWE dan TNA sebelumnya. Dia bahkan didapuk untuk menghadapi raksasa WWE di WrestleMania 33 pada tahun 2017 tetapi tidak pernah berhasil.

"Saya bukan pegulat profesional, tapi saya pernah bertanding sebelumnya. Saya punya banyak gerakan yang menjadi senjata saya. Ketika Anda masuk ke dalam dunia seseorang, Anda harus berpegang pada apa yang Anda kuasai,’’kata Shaq setelah melakukan debut AEW kepada Associated Press.

’’Saya bukan akrobatik. Saya tidak akan melompat-lompat. Saya datang dengan permainan kekuatan. Ketika saya mendapatkan dia, saya akan menunjukkan kekuatan ini,’’lanjutnya



Setelah dihantam tubuh Rhodes, tubuh Shaq terkapar di atas meja yang hancur berantakan. Shaq langsung dimasukkan ke ambulans. Setelah masuk ambulans, Shaq terlihat menekuk lutut agar pas setelah ditempatkan di atas tandu. Saking tingginya tubuhnya, kaki Shaq harus ditekuk agar pintu ambulans bisa ditutup.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)