West Ham vs Leeds: Eksekusi Penalti Ditepis Kiper, Moyes 'Hukum' Lingard

Selasa, 09 Maret 2021 - 10:31 WIB
loading...
West Ham vs Leeds: Eksekusi Penalti Ditepis Kiper, Moyes Hukum Lingard
Jesse Lingard mencetak gol melawan Leeds United/Foto/thesun.co.uk
A A A
LONDON - West Ham United sukses mengantongi kemenangan 2-0 kala menjamu Leeds United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di London Stadium, Senin (8/3/2021) malam waktu lokal atau Selasa (9/3/2021) dini hari WIB.

West Ham unggul ketika laga memasuki menit ke-21. Gol pertama West Ham itu disumbangkan pemain pinjaman Manchester United, Jesse Lingard . Gol Lingard hasil pantulan tendangan penalti.

.

Prosesnya, Lingard mengambil kesempatan menendang tendangan penalti di menit ke-21. Namun, tembakannya ditepis kiper Illan Mesliar. Kendati begitu, bola tepisan memantul ke arah dekat Lingard.

.

Lingard pun langsung menyambarnya dan membuat skor menjadi 1-0 untuk keunggulan West Ham atas Leeds. Keunggulan itu membuat permainan West Ham semakin tak terkendali.

Selang tujuh menit kemudian tepatnya di menit 28, West Ham lantas menggandakan keunggulannya. Kali ini giliran Craig Dawson yang mencatatkannya namanya di papan skor.

.

Melalu impan Aaron Cresswell, dengan mudahnya Dawson menggetarkan gawang tim tamunya tersebut. Skor 2-0 itu bertahan hingga babak pertama berakhir. Memasuki bebak kedua, pertarungan kedua tim semakin sengit.

Akan tetapi, dari banyaknya peluang yang tercipta di antara kedua tim, tak ada yang berhasil menjadikan kesempatan itu menjadi sebuah gol. Jadi, laga pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan West Ham atas Leeds.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2481 seconds (0.1#10.140)